Diz or Dat: Maudy Ayunda

0
373

Mana yang Maudy Ayunda pilih: film atau musik?

Maudy AyundaKepalkan tangan kiri dan kanan. Tempelkan di kepala, lalu angkat jari telunjuk dan putar-putar. G-Readers mungkin masih ingat gerakan ‘radar neptunus’ yang kerap kali dilakukan seorang gadis bernama Kugy dalam film Perahu kertas 2.

Karakter Kugy diperankan Maudy Ayunda, 19 tahun. Perannya sebagai Kugy semakin memperlihatkan eksistensi Maudy di dunia seni peran, yang dimulai sejak tahun 2006 melalui film Untuk Rena.

Selain seorang bintang film, Maudy juga seorang penyanyi. Ia pernah berduet dengan David Choi, seorang penyanyi Amerika, melantunkan single “By My Side”. Sejauh ini ia telah menelurkan dua album: Panggil Aku...[2011] dan Perahu Kertas [2012].

Nah, bila disuruh memilih antara musik dan film, kira-kira apa ya jawabannya? Berikut jawabannya dalam permainan ‘diz or ‘dat Ghiboo:

photo for magazine cover or photo for music album cover?
Jadi kover album karena kover album bisa milih sendiri

cooking or composing a song?
Pintar bikin lagu karena aku nggak bisa masak

colaborating with indonesian singer or international singer?
Penyanyi asing dong, lebih menjadi tantangan baru

living in indonesia or staying in the united uingdom?
Tinggal di Indonesia karena it’s my home town nggak ada yang bisa ngalahin

which one is more mainly? sixpack but short or tall and skinny man?
Pria tinggi kurus karena tipe akau begitu,hehehehe

actress or singer?
Jadi sebenarnya aku nggak bisa disuruh milih salah satu dari itu. Aku mau dua-duanya. ehm… tapi sekarang jadi penyanyi dulu karena fokus masih fokus di situ.

zakiah nurmala or kugy?
Kugy karena lebih banyak keunikan dia penulis, dengan radar neptunus, lebih interesting aja dan lebih unik plus aneh aja¬ę [teks @boyMALI | foto @gregbimz]

Also read:
Tato-tato di kulit Sophia Muller

SHARE