All-New Honda City untuk Rising Star

0
215

 All-New Honda City dibenamkan fitur ECON MODE

Honda CityJika menyebut produk mobil Honda, mungkin varian Honda City bisa dibilang cukup akrab dengan konsumen di Indonesia. Jenis ini mulai diperkenalkan tahun 1996.

Honda City berhasil mencuri hati para konsumen pecinta small sedan. Ini terbukti dengan penjualan sebanyak 64.094 unit dari pertama kali dihadirkan hingga kini.

Demi memenuhi keinginan konsumen pecinta Honda Citytahun 2014 ini, PT. Honda Prospect Motor [HPM] selaku Agen Pemegang Merek [APM] Honda di Indonesia menghadirkan generasi terbaru yakni All-New Honda City.

Dengan produk barunya, Honda mengincar konsumen yang bergaya hidup formal  serta mengutamakan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktifitasnya. HPM menyebut konsumennya sebagai “Rising Star”yang mewakili jiwa yang dinamis dan selalu ingin menjadi yang terdepan.

Jika diperhatikan, perubahan desain begitu kental terasa di bagian eksterior depan hingga belakang. Lampunya lebih “sipit” berpadu dengan desain grill dan bumper yang lebih sporty. Sementara belakangnya terlihat semakin dinamis dengan lekukan tegas yang sekaligus berfungsi untuk meningkatkan volume bagasi.

gabungUntuk sumber tenaga, para insinyur Honda membenamkan mesin berkapasitas 1.5 liter SOHC i-VTEC yang dipadukan dengan dengan sistem transmisi CVT Earth Dream Technology sehingga membuat bobotnya lebih ringan dan lebih halus saat perpindahannya.

Tuntutan konsumen akan mobil yang hemat bahan bakar namun tetap bertenaga pun dijawab oleh pabrikan Jepang ini dengan dibenamkannya fitur ECON MODE. Fitur ini memungkinkan pengguna mobil mengubah cara berkendara sehingga lebih efisien dalam memakai bahan bakar.

Pada bagian dalam kabin, Honda All-New City menawarkan ruang yang lebih lega pada headroom dan legroom. Sehingga penumpang dapat merasa nyaman saat mengendarainya.

Selain itu terdapat juga Touch Screen Monitor berukuran 6,1″ yang sekaligus dapat digunakan untuk mengontrol sistem audio, DVD, radio Fm, USB, Aux-Input di dalamnya.

Produk baru ini hadir dalam tiga tipe, yakni S, E, dan ES. Warna yang ditawarkan pun beragam, mulai dari White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metalic, Moderen Steel Metalic hingga warna terbaru Golden Brown Metalic « [teks @boyMALI ; Foto macthai.com]

Also read:
Whulandari Herman menganut paham beauty is pain
Tren operasi plastik selebriti
Kenapa Dewi Sandra memutuskan berhijrah?

SHARE