Mengoptimalkan Sex Appeal

0
762

Sex appeal bisa diatur dan dikendalikan

ilustrasi seks 2Anda mungkin punya teman-teman lawan jenis di sekitar Anda yang amat menarik perhatian. Berwajah tampan atau cantik, punya tubuh yang bagus, dan berkepribadian menyenangkan. Pendeknya, asyik untuk diajak bersahabat dan menjadi teman bicara yang seru. Rasanya, jika kita terus memandanginya seharian, tentu tidak akan pernah bosan. 

Kurang tepat jika kita menyebut pesona yang ia miliki itu hanya sebatas gift, atau pemberian dari Yang Maha Kuasa saja. Karena nyatanya, daya tarik seks ini adalah juga buah pengolahan diri yang baik. Bukan hanya faktor fisikal, melainkan juga sisi inner beauty yang prima. Lori Gottlieb dari majalah Self menyebut daya tarik seks yang Anda pancarkan dari dalam diri ini sebagai aura.

Berikut ini, mari simak bagaimana cara mengelolanya.

C1Olahraga teratur
Mustahil Anda terlihat menarik secara seksual, jika badan Anda ringkih, sakit-sakitan, lesu, atau seperti habis bekerja lembur dua malam. Buang ketidakpercayaan Anda tentang ungkapan dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mulailah berolahraga sekarang juga. Dari porsi yang kecil, kemudian meningkat perlahan, sampai Anda merasa tubuh menjadi nyaman. Olahraga teratur akan membentuk fisik yang bagus dan mental yang seimbang.

C2Sikap tubuh yang baik
Kita mengenalnya sebagai postur. Berdiri tegak. Tak usah membusungkan dada atau menahan nafas berlebihan agar terlihat kurus. Anda juga tak perlu membiasakan diri untuk berjalan melenggang-lenggok bak model di catwalk, hanya untuk mencuri perhatian lawan jenis. Membiasakan sikap tubuh yang baik secara otomatis akan membuat Anda diperhatikan dengan baik. Berpura-pura akan membuat Anda diperhatikan juga sih, tetapi tentu dalam konotasi yang buruk.

C3Cara tampil yang tepat
Anda tentu punya banyak koleksi busana yang bagus. Pakaian, tas, sepatu, aksesori, you name it. Semua produk dengan merek ternama dan keluaran terbaru. Anda juga boleh jadi memiliki persediaan kosmetik yang banyak. Tetapi jika Anda tak bisa memadu-padankan dengan tepat, hasilnya akan membahayakan diri. Anda akan terkenal dengan sebutan menor atau bergaya berlebihan. Punya tubuh yang seksi tapi tak didukung dengan gaya berbusana yang cocok tentu akan membuat Anda dicibir orang banyak.

C4Be happy
Emosi itu menular. Jika kita bisa tersenyum melihat anak-anak kecil yang tertawa terbahak-bahak, kita pun dapat depresi melihat seorang ibu yang meraung-raung menangisi kepergian anaknya. Atau, kita juga bisa marah melihat seseorang disiksa sedemikian rupa tanpa bisa melakukan perlawanan.

Jika Anda menghendaki sex appeal Anda memancar dengan baik, biasakanlah untuk tampil ceria. Tidak, ini bukan berarti Anda mesti membohongi diri saat Anda bersedih atau sedang marah. Hanya saja, sebaiknya Anda tidak lebay saat terkena emosi negatif tersebut. Mengeluh berkepanjangan terhadap perkara sepele tentu membuat pesona Anda menguap.

C5Gaya hidup sehat
Tentu saja ini bukan sekadar tren yang hanya booming sesaat. Dari sejak dulu, manusia sadar betul mengenai gaya hidup yang satu ini. Hanya saja, perilaku kita sehari-hari yang acap dilanda stres berkepanjangan, kalut, cemas, kuatir, resah, dsb akan memicu kita untuk mencari penyaluran kekesalan.

Biasanya, yang termudah adalah mengikuti gaya hidup hedonisme. Dengan bersenang-senang, kita melepaskan semua emosi negatif. Sayangnya, terkadang gaya hidup ini menjauhkan diri kita dari keseimbangan. Walhasil, muncullah efek negatif yang membuat kita sakit. Membiasakan gaya hidup sehat akan menangkal potensi ini. Konsumsi nutrisi yang tepat, istirahat yang cukup, dan olahraga teratur mengusir keluhan-keluhan ringan pada diri Anda. Efeknya akan membuat Anda tampil prima.

Baiklah, kini Anda sudah paham cara mengelola sex appeal dari dalam diri Anda. Mulailah menerapkan tip tersebut, dan bersiaplah dikerumuni lawan jenis. Siapa yang tak tertarik melihat seseorang dengan tampilan memukau? « [teks @EvaEvilia666 | foto sxc.hu]

SHARE