Modern Indonesia ala Swans Twenty

0
374

Memodernkan kebaya sebagai busana keseharian

Koleksi Swans Twenty Mengusung tema modern Indonesia, brand lokal Swans Twenty siap ramaikan industri kreatif fashion Indonesia. Cita-citanya ingin memodernkan kebaya sebagai busana keseharian wanita Indonesia.

Kiprah pertama Swans Twenty ditunjukkan pada saat ajang eksibisi fashion bertajuk “Handmade Movement” yang dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dari tanggal 1-4 Mei lalu.

Pada kesempatan tersebut, Swans Twenty tidak hanya membuka stand menarik, tetapi juga berkesempatan menampilkan koleksinya dalam bentuk fashion show.

Swans Twenty menampilkan enam buah rancangan koleksi terbarunya. Koleksi yang ditampilkan mengkolaborasikan sentuhan tradisional dalam busana keseharian yang modern, chic dan ready to wear.

Penggunaan warna merah mendominasi tiap koleksi yang ada. Padu padan antara kebaya dengan celana jeans juga dapat menjadi salah satu alternatif baru dalam pemakaian baju tradisional karya Swans Twenty ini.

Memang pemakaian kebaya biasa identik dengan acara-acara serius dan formal. Tetapi kehadiran dari koleksi Swans Twenty untuk memberikan pilihan busana dengan sentuhan tradisional Indonesia yang jika dipakai tetap dapat terlihat young, trendy dan chic.

2Tak hanya itu, koleksi Swans Twenty dapat mengubah pemikiran dan pakem bahwa busana tradisional juga dapat dipakai sebagai busana harian yang dipadu padankan dengan celana jeans casual. Sehingga juga dapat dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Pemilihan bahan seperti katun pada koleksi Swans Twenty juga menjadi salah satu hal yang menarik. Karena bahan tersebut membuat kita yang memakainya nyaman dan tidak merasa panas.

Koleksi brand Swans Twenty menawarkan koleksi model yang up to date. Kualitas bahan yang nyaman dipakai. Cutting yang pas dengan bentuk tubuh. Balutan tampilan yang menarik serta mengadaptasi beragam pakaian daerah dari Sabang hingga Merauke menjadi salah satu nilai lebih bagi brand ini.

Jadi untuk G-Readers yang merupakan generasi muda urban yang berani memakai sesuatu yang berbeda, koleksi dari Swans Twenty sangat cocok buat kalian. [teks @shintaasarass | foto @gregbimz]

SHARE