Senasib dengan Olga Syahputra

0
180

Mereka juga pernah dikabarkan meninggal.

Seorang bintang ternama pasti memiliki penggemar setia. Baik dari negara tempatnya berasal atau bahkan penggemar internasional. Lalu bayangkan, bagaimana jika tiba-tiba idola Anda dikabarkan meninggal dunia dan kabarnya menyebar cepat melalui kecanggihan alat komunikasi saat ini?

Percaya atau tidak, banyak sekali artis-artis di Indonesia atau artis internasional yang diberitakan tutup usia. Padahal kenyataannya mereka masih hidup. Tidak tahu apa alasan si penyebar mengungkapkan kebohongan itu. Yang pasti, beberapa artis berikut pernah menjadi korbannya si penyebar fitnah.

David BeckhamDavid Beckham
Dikabarkan meninggal dunia September 2011

David Robert Joseph Beckham atau lebih dikenal dengan nama David Beckham mungkin hanya tertawa saat membaca pemberitaan mengenai kematian dirinya.

Pesepak bola yang lahir pada 2 Mei 1975 itu dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal. Ia tewas seketika di lokasi kejadian.

Beckham disebut mengalami kecelakaan itu di sebuah jalan antara Morristown dan Roswell. Namun kabar tersebut terbukti hoax karena hingga kini, di tahun 2014, Beckham masih hidup.

Next page top 5

1
2
3
4
5
6
7
SHARE