Ruang Bermain Anak di Sheraton Kuta

0
126

Manjakan anak Anda di Sheraton Bali Kuta Resort.

Sheraton Bali Kuta Resort
Kamar anak dalam Family Room

Berkunjung ke Bali bersama keluarga akan kian istimewa saat Anda menginap di Sheraton Bali Kuta Resort. Apa pasal?

Pada 7 Juni 2014 nanti, Sheraton Bali Kuta Resort yang merupakan bagian dari Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc ini akan memperkenalkan paket pengalaman baru bagi keluarga yaitu dengan menyediakan ruang bermain anak [email protected] Kids Club. Paket ini didesain untuk memberikan pengalaman, pendidikan, dan hiburan kepada anak-anak di bawah 12 tahun.

[email protected] Kids Club adalah ruang bermain anak yang memiliki dua tingkat dengan luas 136 meter persegi. Terletak di antara hotel dan jalur berjalan ke pantai yang di sisinya ada pusat [email protected] Kids Club buka mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore.

Di [email protected] Kids Club, anak-anak akan diberikan pilihan makanan sehat, bisa mewarnai sendiri piringnya, atau bisa juga ikutan kelas masak.

Fasilitas yang dimiliki di [email protected] Kids Club adalah:

  • Dua komputer lengkap
  • Televisi 42 inci dengan channel internasional, pemutar DVD dan pilihan film anak-anak
  • PlayStation 3
  • Wireless internet
  • Pilihan buku bacaan lokal dan internasional
  • Toilet mini dan tempat cuci tangan
Play@Sheraton Kids Club
[email protected] Kids Club dekat dengan Pantai Kuta

Selain itu untuk pemesanan family room, keluarga akan mendapatkan satu kamar King Bed dan satu kamar Twin Bed, yang dihubungkan dengan serambi. Spesial untuk kamar anak, pihak Sheraton menyediakan baju mandi dan sandal yang lucu. Pemesanan khusus juga tersedia, seperti kuris toilet, penghangat botol, dan lainnya. « [teks @bartno | foto courtesy of Sheraton Bali Kuta Resort]

SHARE