Idola Amerika Bicara tentang Indonesia

0
183

Angie Miller suka duck dumpling, Pocky, dan Bali

Angie Miller American Idol
Angie Miller

“Apa kabar?” sapa peringkat ketiga American Idol 12, Angie Miller, saat menyapa media di Gandaria City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ini adalah pertama kali bagi Angie [20] mengunjungi Indonesia dalam rangka lebih mengenalkan acara American Idol yang tayang di saluran FOX, serta bertemu dreamers, sebutan bagi para penggemarnya.

Penyanyi yang juga penulis lagu ini memiliki kesan istimewa saat pertama kali tiba di Jakarta.

“Bagus dan indah,” katanya. Dan ada dua makanan yang tak terlupakan saat di ibukota. “Saya tidak tahu ini asli Indonesia apa bukan. Di hotel, saya makan duck dumpling dan saya suka. Kemudian Pocky [snack], yang saya tak pernah mengetahuinya sampai saya tiba di sini. Saya suka sekali!” ujarnya sumringah.

Satu lagi tempat yang akan dikunjunginya dan yang selalu ia dengar tentang keindahannya, adalah Bali. Angie yang mengidolakan Jessie J ini mengatakan, “Kami akan ke Bali. Saya sangat senang akan ke Bali. Saya banyak mendengar hal bagus mengenai tempat ini. Jadi saya tahu saya akan merasa senang di sana.”

Di Bali, Angie menginap di Ayana Resort, yang jaraknya cuma 10 kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Dengan luas 77 hektar, resor ini memiliki pemandangan menawan karena lokasinya berada pada ketinggian 35 meter di atas Teluk Jimbaran.

Pendapatnya setelah bermalam di sana, “Saya akan merindukan ini! Bye bye Bali!” « [teks[email protected]foto twitter & FB Angie Miller]

Angie Miller Idola Amerika
Angie Miller di Ayana Resort
Angie Miller Idola Amerika
Angie Miller di Bali

 

SHARE