Bebas Bulu Secara Alami

0
205

Cocola Waxing Bar punya solusi hilangkan bulu

IlustrasiBulu-bulu halus di permukaan kulit bisa menganggu rasa percaya diri. Oleh karena itu, sebagian wanita melakukan penghilangan bulu-bulu halus secara rutin.

Biasanya wanita memilih mencukur menggunakan alat cukur bulu kumis. Namun pada kenyataannya, bulu-bulu tersebut justru tumbuh semakin lebat.

Cocola Waxing Bar menawarkan pilihan untuk mengatasi masalah ini. Waxing menggunakan bahan alami, seperti gula dan lemon, membantu Anda miliki kulit bebas bulu tanpa rasa kuatir.

Gula mengandung asam glikolat yang berfungsi mengangkat sel kulit mati. Sedangkan lemon sebagaimana diketahui banyak mengandung vitamin C yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap awet muda. Sari buah lemon juga berkhasiat menghilangkan noda dan bekas luka di kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah.

Selain gula dan lemon, Cocola Waxing Bar menambahkan madu sebagai bahan utama waxing. Madu berperan sebagai lotion bagi perawatan waxing karena madu dapat menghaluskan dan melembabkan kulit yang membantu mengurangi kulit kering dan pecah-pecah. Ketika ketiga bahan ini dicampurkan akan berfungsi sebagai lem/perekat untuk mencabut rambut atau bulu halus dengan merata hingga ke akar.

“Dengan bahan alami, efek iritasi yang biasanya meninggalkan bekas di tubuh, bisa dihindari atau setidaknya dikurangi,” jawab Yudha Trisnawati, Operational Manager Cocola Waxing Bar dalam siaran pers-nya.

Di samping menggunakan bahan alami, Cocola Waxing Bar juga memprioritaskan masalah kebersihan dan sterilisasi dari alat-alat yang digunakan. “Spatula dan bahan kain balcu yang digunakan untuk waxing, semuanya harus digunakan sekali pakai dan langsung dibuang,” sambung Yudha.

Untuk jangka waktu treatment yang dianjurkan adalah minimal satu sampai dua kali dalam satu bulan. Untuk selanjutnya disesuaikan dengan pertumbuhan dan jenis rambut masing-masing customer. « [teks @innesspw | foto ilustrasi bublenews.com ]

Also read:
Kepedulian seorang Nadya Hutagalung

SHARE