Direksi Selebriti di Rumah Pandai

0
237

Rumah Pandai untuk para pengungsi

ALine Adita, Kanya Tabitha, dan Nadya Mulya [ki-ka]
ALine Adita, Kanaya Tabitha, dan Nadya Mulya [ki-ka]

Nama Kanaya Tabitha, Nadya Mulya, dan Aline Adita mungkin sudah tidak asing bagi mereka yang mengikuti tren dan perkembangan fashion serta hiburan tanah air.

Ketiga wanita ini memang memilih bekerja secara profesional di bidang fashion serta hiburan. Kanaya Tabitha dikenal sebagai perancang busana yang selalu mengaplikasi kain tradisional. Nadya Mulya memulai karier di dunia model, juga dikenal sebagai aktris dan pembawa acara. Sementara Aline Adita, seorang model dan bintang film.

Namun dunia hiburan tak membuat mereka terlena. Ketiga wanita ini bahu-membahu membuat sebuah yayasan bernama Rumah Pandai. Rumah Pandai sendiri merupakan inisiatif dari Aya –panggilan akrab Kanaya Tabitha– untuk membantu pengungsi erupsi Gunung Sinabung beberapa waktu lalu.

Keseriusan Aya langsung didukung penuh oleh Aline yang menjadi Head of Marketing and Creative Division dan juga Nadya yang mendapat tanggung jawab sebagai Head of Research and Developmnet untuk yayasan ini.

Pemilihan nama Rumah Pandai sendiri mempunyai dua arti yakni: Rumah sendiri diartikan sebagai tempat yang bisa membuat rasa dilindungi dan cikal bakal semua kebaikan. Sementara Pandai diartikan tidak sekadar pintar secara akademik tetapi juga cakap secara karakter, emosional, dan moralitas.

Yayasan Rumah Pandai sendiri kini sudah berdiri di tiga lokasi takni di Tiga Binanga, Tiga Nderket, serta Uka1 -Uka2. Namun ketiga selebritas ini sepakat bahwa nantinya Rumah Pandai tidak hanya fokus untuk korban erupsi Sinabung. Mereka bersama sahabat rumah pandai [sebutan untuk donatur] akan mencari tempat-tempat lain di Indonesia yang membututhkan bantuanĀ« [teks @boyMALI |Ā foto @boyMALI]

Also read:
Siapa pacar Peter Parker a.k.a Spider-Man?

SHARE