Konser Shinee Segera di Jakarta

0
219

Shinee World III Concert in Jakarta, Juni 2014

ShineeSekitar 8000 atau mungkin lebih penonton diprediksi akan memadati Mata Elang Internasional Stadium [MEIS], Ancol, Jakarta. Setiap orangnya akan membawa sebuah tongkat bercahaya atau seringkali disebut light stick. Semua bakal serempak membawa light stick berwarna pearlescent sky blue atau yang lebih mudah disebut warna biru langit.

Bisa bayangkan indahnya pijar biru langit di dalam MEIS? Tak perlu dibayangkan, karena pada 22 Juni 2014 nanti hal itu akan benar-benar terjadi. Dalam rangka Shinee World III Concert in Jakarta, boyband asal Korea Selatan bernama Shinee akan hadir di Jakarta.

Lalu kenapa harus biru langit? Setiap grup atau penyanyi asal negeri gingseng biasanya memiliki nama dan juga identitas tersendiri. Untuk Shinee, identitas warna mereka adalah biru langit. Sedangkan nama penggemar mereka dikenal dengan Shawol atau Shinee World.

Bagi kalian yang menggemari Korean Pop pasti tidak asing dengan istilah-istilah itu. Tapi bagi kalian yang awam pasti sedang geleng-geleng karena bingung atau mungkin sedang manggut-manggut karena baru tahu info di atas.

Bingung atau tertarik? Apapun itu, yang pasti kalau berminat menyaksikan aksi Onew, Jong Hyun, Key, Min Ho dan Tae Min bisa langsung membeli tiket untuk menyaksikan konser mereka. Para Shawol sudah menunggu-nunggu kehadiran mereka sejak bertahun-tahun lalu. Namun baru tahun ini Synergism sebagai promotor berhasil mendatangkan kelima pria tampan ini.

Jika ingin membeli tiket, promotor menjual dengan empat kategori terpisah. Kategori VIP dijual seharga Rp 2.500.000, sedangkan kategori Festival seharga Rp 1.800.000, kategori Gold dijual seharga Rp 1.250.000 dan yang termurah, kategori Silver dijual seharga Rp 800.000.

Apa hebatnya sih mereka? Mungkin kebanyakan orang yang awam tentang dunia Korean Pop akan menganggap semua grup sama saja. Pada kenyataannya masing-masing grup punya keistimewaannya sendiri. Dan Shinee ini dikenal sebagai grup terdepan dalam urusan fashion.

Adik satu manajemen Super Junior ini dikenal sebagai boyband yang fashionable. Mereka juga pernah dinobatkan sebagai grup pencipta tren sendiri, yang kemudian dikenal dengan nama Shinee Trend.

Mereka suka mengekspresikan diri melalui gaya pakaian. Salah satunya dengan mengenakan pakaian berwarna mentereng dan juga dengan motif yang unik.

Selain itu, kelima laki-laki ini juga dikenal sangat enerjik. Di antara grup lainnya, Shinee memiliki kelebihan di bidang menari. Musik mereka yang up beat juga sangat cocok dengan gerakannya. Lagu-lagu mereka juga dikenal sukses. Beberapa lagu mereka yang banyak sekali disukai hingga kini yaitu “Replay”, “Lucifer”, “Sherlock”, dan yang terbaru berjudul “Everybody”.

Penasaran mau lihat perpaduan style, dance dan lagu yang catchy? Langsung beli tiketnya dan saksikan konser mereka 22 Juni 2014 mendatang. Shinee akan menghibur para Shawol selama tiga jam lamanya. Mereka juga akan memuaskan para fans dengan menyanyikan sekitar 24 lagu.

Oh ya, kalau mau beli tiket harus gerak cepat ya. Kabarnya Indonesia adalah masih satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan didatangi Shinee di tur dunia kali ini. Sistem penjualan tiketnya sendiri ada tiga cara. Pada 9 Mei tiket bisa dipesan melalui fanbase Shawo Indo, Off Shawol Indo dan juga Fanfic Indo.

Lalu pada tanggal 10 Mei akan dijual secara offline di Gandaria City. Tanggal 11 Mei akan dijual secara offline melalui Indotix.com. Pesan tiket dan mari ikutan membiru-langitkan Meis! [teks @nandiyanti | foto Shinee FB]

Also read:
Siapa pacara Peter Parker a.k.a Spider-Man?

SHARE