Repvblik Sabotase Siaran Radio

0
332

Repbvlik akan ungkap rahasia mereka di I-Radio

Repvblik“Mana mungkin selimut tetangga hangatkan tubuhku dalam kedinginan…”

G-Readers sudah tahu sepenggal lirik lagu di atas? Ya lagu ini merupakan lagu fenomenal dari salah satu band Indonesia, Repvblik.

Band yang terdiri dari enam orang anggota yaitu Ruri [vokal], Hexa [rhythm, gitar], Lafi Hariyatulafian [bass], Tyar [keyboard, backing vocal], Chiel [drum], dan Ei [lead gitar] ini siap menerima tantangan I-Radio untuk siaran di program Sabotase, selama bulan Mei ini.

Band yang mengisi soundtrack film Sepatu Dahlan ini terpilih menjadi penyiar program Sabotase bulan ini karena dinilai telah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Mereka juga dinilai punya karya dan prestasi yang sangat banyak, baik dalam maupun luar negeri.

Band asal Bogor ini mengaku siaran di radio merupakan tantangan besar dan baru. Walaupun diliputi perasaan gugup dan nervous, mereka akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para Repvblikan, dan tentu saja I-Listeners.

Rencananya Repvblik akan membawakan materi siaran yang berbeda setiap siaran. Mulai dari kisah perjalanan karier, pembahasan mengenai lagu fenomenal mereka “Selimut Tetangga” hingga berbagi cerita mengenai kehidupan pribadi Repvblik.

Mereka berjanji akan membuat I-Listeners dan Repvblikan betah mendengarkan I-Radio. Ditambah mereka akan menyisipkan lelucon khas Repvblik serta cerita yang pastinya tidak pernah diungkap sebelumnya.

Penasaran dengan cuap-cuap mereka? Bisa langsung didengarkan di 89,6 FM I-Radio Jakarta atau live streaming di ghiboo.com setiap Selasa mulai pukul 18.00-20.00 WIB. [teks @shintaasarass| foto @mirzablue]

SHARE