Wisata Seni di Hong Kong

0
90
Pertunjukkan Seni Art Basel
Pertunjukkan Seni Art Basel

Hong Kong menawarkan beragam agenda seni

Pertunjukkan Seni Art Basel
Pertunjukkan Seni Art Basel

Hong Kong adalah wilayah administrasi spesial dari Republik Rakyat Cina. Berwisata ke sini lebih dikenal sebagai surga bagi pecinta kuliner dan belanja.

Tapi kini berdasarkan data dari Hong Kong Tourism Board, tujuan sebagian dari pelancong berkunjung ke negara berkode +852 ini adalah menikmati seni.

Hong Kong memiliki festival budaya seperti Art Basel, Art HK, Le French May Festival, dan beberapa lainnya yang memiliki pengunjung yang selalu lebih dari harapan.

Kelompok traveler penggemar seni ini masuk dalam kategori dengan tingkat spending yang tinggi.

Hong Kong memiliki latar belakang historikal dan kebudayaan lokal unik yang membedakannya dengan kota-kota lain di Asia. Perkembangan seni yang pesat di kota ini berperan penting dalam menarik para pengunjung dari berbagai belahan dunia di tengah-tengah tren wisata budaya.

Acara seni yang berlangsung di Mei ini yang bisa Anda kunjungi adalah Art Basel [15-18 Mei], Le French May Festival [2 Mei – 28 Juni], Made in Italy: Quality & Lifestyle [15 Mei – 18 Juli], The 9th Asia International Arts and Antiques Fair [24-26 Mei], Ju Ming-Sculpting the Living World [28 Februari – 15 Juni], Chai Wan Mei: Arts Festival [16-17 Mei].

Song Yige: Another Dimension – A Selling Exhibition of Contemporary Paintings [9-18 Mei], 2nd Annual Collectors’ Contemporary Collaboration: Passion/Possession [10-29 Mei], dan Studio Ghibli Layout Designs: Understanding the Secrets of Takahata and Miyazaki Animation [14 Mei – 31 Agustus].« [teks @bartno | foto courtesy of Hong Kong Tourism Board]

SHARE