Fashion Rocks: Music Meets Fashion

0
1048

Fashion rocks: crazy, smart, dan fun 

Fashion RocksHal tidak biasa terjadi malam itu. Biasanya kita mengenal mereka hanya melalui suaranya saja. Namun, Jumat 9 Mei lalu, bertempat di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, para penyiar radio Hard Rock FM berlenggak lenggok di panggung runway.

Seru, bagaimana mereka berjalan bak model dadakan di acara  “87.6 Hard Rock FM Fashion Rocks!” Acara Fashion Rocks sendiri sudah empat kali diselenggarakan dan menjadi sebuah perpaduan dari fashion show dan mini konser yang dikemas dengan crazy, smart, dan fun sesuai gaya Hard Rock FM.

Tahun ini, tema yang diusung adalah HAJAR 2014 – Make a Choice Make a Difference! Dalam acara yang turut dimeriahkan model ternama macam Kinaryosih, Ayu Pratiwi dan Dena Rahman ini, para model memamerkan baju rancangan Didiet Maulana, Gita Ruslan, dan ISIS [Andrea Risjad dan Amot Syamsuri Muda].

Para desainer berbakat tersebut menampilkan karya yang sesuai dengan ciri khas mereka. Namun tetap tidak meninggalkan ciri khas Hard Rock FM yang crazy, smart, dan fun.

Gita Ruslan: Kain Tenun Rangrang Bali
“Untuk malam ini, aku cuma menekankan pada full color tenun Rangrang. Selain itu, full color memang signature aku, yang memang mau fokus sama kain tenun Rangrang Bali ini. Tantangan dan hambatan pasti ada, kayak deadline, tapi untungnya semuanya lancar.”

Fashion Rocks_Gita Ruslan 1 Fasion Rocks_Gita Ruslan 2

Fashion Rocks_Gita Ruslan 6 Fashion Rocks_Gita Ruslan 5

*******

ISIS [Andrea Risjad & Amot Syamsuri Muda]: Casual
“Malam ini kebetulan koleksi Spring/Summer ISIS yang mengusung tema Megalopolis yang sesuai dengan Hard Rock FM. Megalopolis itu adalah menceritakan kehidupan di kota besar seperti di Jakarta. Tema ini dipilih karena kehidupan di kota Jakarta itu sangat unik di mana semua orang memiliki perbedaan dan opini masing-masing.”

Fasion Rocks_ISIS 1 Fasion Rocks_ISIS 1 Fasion Rocks_ISIS 1

isis 2

*******

Didiet Maulana: IKAT Indonesia
“Tema rancangan malam ini Fabulous 11 karena akan dipakai oleh 11 orang [penyiar]. Konsepnya sih ingin menampilkan karakter dari masing-masing penyiar yang akan tampil nanti. Ini menyenangkan sekali karena kali ini kan yang membawakan bajunya kan bukan model, jadinya merupakan sebuah kesempatan yang baik juga untuk melihat bahwa baju-baju yang dibuat oleh desainer itu nggak hanya untuk model tapi juga untuk semua orang.” [teks @ratihwinanti | foto @Tomi_Nala dan @yohanescalvin]

Fasion Rocks_Didit Maulana 3 Fasion Rocks_Didit Maulana Fasion Rocks_Didit Maulana2

didit maulana didit maulana_2

SHARE