Liburan Lucu Donna dan Darius

0
390
Pasangan Darius dan Donna
Darius dan Donna

Donna dan Darius bingung selama di Jepang

Donna dan Darius saat berlibur ke Kyoto, Jepang
Donna dan Darius saat berlibur ke Kyoto, Jepang [Dok Donna]

Bagi pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, berlibur hukumnya wajib dilakukan setiap tahun. Terutama berlibur bersama keluarga.

Kalau merencanakan liburan, pasangan ini lebih senang mengerjakan sendiri, tanpa menggunakan bantuan agen wisata. “Donna yang biasanya browsing cari tiket pesawat murah, hotel, dan sebagainya,” ujar Darius, sambil menunjuk Donna yang berada di sampingnya.

Apa alasannya? “Lebih senang, karena kan kalau jadwal tur tertutup, harus ngikutin orang. Kalau sendiri kan lebih santai, besok mau bangun jam berapa, dan jadi lebih enak lah kalau mau ke mana-mana.”

Banyak cerita menarik saat mereka berlibur. Namun yang paling lucu adalah saat keluarga ini [Darius, Donna, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (6), Diego Andres Sinathrya (5), dan Quinesha Sabrina Sinathrya (3)] berwisata ke Jepang.

“Karena nggak ngerti bahasanya..,” kata Donna. “Jarang banget yang bisa bahasa Inggris.” Darius lalu menambahkan, bahwa “di sana itu tulisannya Jepang semua. Jadi kalau kita ngobrol, nanya dengan orang Jepang harus benar-benar konsentrasi gitu.”

Sambil menyantap hidangan Thailand di sebuah restoran di Jakarta, Donna tersenyum, kemudian melanjutkan kisah lucunya selama berlibur di Negeri Sakura. “Waktu itu kita naik bus, mau ke arah sana, eh busnya muter lagi ke tempat kita tadi naik. Ha ha ha jadi muter-muter deh. Meskipun akhirnya nyampe. Seru juga.”

Pasangan yang menikah Desember 2006 ini melancong ke Jepang di bulan pernikahan mereka, tahun lalu. Selama empat hari di sana, mereka plesiran ke kota Kyoto, Osaka, Universal Studio, dan beberapa tempat lainnya.

Untuk oleh-olehnya, Darius dan Donna belanja banyak cemilan, yang jumlahnya sampai satu koper. Rencananya tahun ini mereka akan ke Inggris dan berkunjung ke kandang Manchester United. Semoga terwujud ya! « [teks @bartno | foto @deahijjrah]

Also read:
Saat penyiar radio mendadak menjadi model catwalk

SHARE