Saat Penyiar Berlenggak Lenggok

0
559

Penyiar Hard Rock FM menjadi model catwalk

Penyiar Hard Rock FM mendadak model catwalk
Penyiar Hard Rock FM mendadak model catwalk

Dari masa ke masa menjadi penyiar radio memang menjadi profesi yang cukup menarik. Mereka [para penyiar] tak perlu menunjukan wujud aslinya pada saat mengudara, hanya berbagi suara saja sudah bisa membuat pendengarnya jatuh cinta.

Namun hal berbeda terjadi akhir pekan lalu, tepatnya Jumat [9/5] di The Fountain, West Mall Grand Indonesia. Karena pada malam itu, disaksikan pengunjung mal, puluhan penyiar menampakkan diri dalam wujud seorang model. Hmmm… 

Mereka berlenggak lenggok di panggung catwalk mengenakan baju rancangan desainer ternama. Ada yang memakai baju dari Ikat Indonesia – Didit Maulana. Ada yang anggun memakai pakaian dari Gita Ruslan dan ISIS [Andrea Risjad & Amot Syamsuri Muda].

Kaum penyiar itu percaya diri di panggung, tentu dengan gaya khas masing-masing personal. Dan semua keseruan itu terjadi di acara 87.6 Hard Rock FM Fashion Rocks! HAJAR 2014! Make a Choice Make a Difference.

 

Gofar HimanGofar Hilman [@pergijauh]
Gue dua kali ikut Fashion Rock, menurut gue nggak perlu jadi model kalau lo bekerja di tempat yang fashionable banget kayak Hard Rock FM Jakarta. Karena gue sudah membuktikan kalau gue pun bisa jadi model walaupun sempat ditolak beberapa agency, hahaha.”

 

Imam WibowoImam Wibowo [@Imam_Wibowo]
“Setelah dua kali ikutan acara ini tetap deg-degan. Gue akhirnya jadi lebih berani ‘nembak’ cewek ketimbang harus jalan di catwalk, kalau lo bilang cinta ke perempuan yang lo suka ditolak ya malu sendirian doang, kalau Fashion Rock lo salah bakalan malu-maluin di depan orang banyak.”

 

AndiraAndira Pramanta [@andiraa]
“Walaupun udah tiga kali ikut Fashion Rock, tapi tetap kaku pas udah ada di atas panggung. Mending siaran deh yang diliat cuma isi studio terus yang ngeliat juga nggak ada. Kalau jadi model gini yang nonton banyak.”

 

DheaDhea Pranathania [@DheaPranathania]
“Fashion Rocks tiap tahun selalu ngasih yang berbeda. Tahun ini lebih keren dan yang pasti bisa ngeliat langsung wajah-wajah broadcasters Hard Rock FM karena biasanya cuma dengar di radio sekarang bisa lihat langsung di runway dengan baju-baju yang oke banget dan asli Indonesia.”

 

Aimee SarasAimee Saras [@AimeeSaras]
“Fashion Rocks semakin yee yors. Ini tahun kedua gue dan sekalian promo single baru gue. Terima kasih banget untuk Hard Rock FM karena gue masih boleh ikutan acara keren ini dengan baju yang temanya 40-an, gue suka juga karyanya Didit Maulana.”

 

Rani SutariRani Sutari [@ranisu]
“Rasanya campur aduk, seneng bajunya lucu-lucu, tapi takut juga karena nggak gampang juga. Tapi alhamdulillah udah selesai, jadi lega.”

 

 

Selain para penyiar yang didaulat menjadi model, Ghiboo juga menemui beberapa selebritas yang menyempatkan hadir di acara malam itu, dan berikut ini komentar mereka.

Aqi ALEXA [@aqi_alexa] – Penyanyi
“Acara malam ini seru, menyenangkan, dan lain daripada yang lain. Acara kayak gini tuh emang udah saatnya teman-teman penyiar tampil, jadi para pendengarnya tahu, oh kayak gini toh para penyiar radio. Fashion show juga jadi menyenangkan banget malam ini.”

Rangga ‘Sm*sh'[@Rangga_Moela] – Penyanyi
“Menurut gue acara ini keren banget karena bisa menyalurkan hasil karya dari para desainer muda dan yang pamerin bajunya para penyiar radio jadi orang bisa lihat. Dan kalau ada di antara mereka yang punya bakat jadi model pasti bisa tersalurkan.”

Shafirra Umm [@ShafiraUmm] – Model
“Gue udah pernah tau tentang acaranya. Menurut gue oke banget. Pendengar kan biasanya cuma dengar suara aja sekarang atau paling liat di internet tapi sekarang bisa liat langsung dan ketemu para penyiarnya.” « [teks @boyMALI | foto @Tomi_Nala]

Fashion Rocks_penyiar 4 didit maulana_2 isis 2 Fasion Rocks_Didit Maulana Fashion Rocks

 

SHARE