Senja Bahagia Giring Nidji

0
177

Giring Nidji punya kebahagian di saat sore. Apa itu?

Giring NidjiMenyeruput secangkir kopi atau teh, ditemani makanan ringan, mungkin menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan sejumlah orang di saat senja. Namun vokalis Nidji, Giring, bukan termasuk sejumlah orang yang dimaksud itu.

Saat matahari perlahan tenggelam, Nidji mengatakan ia lebih sering menemani anaknya bermain di rumah. Atau mengamati anaknya yang sibuk bermain dengan teman-temannya.

“Rumah gue itu udah kayak basecamp-nya anak-anak gue sama teman-temannya. Jadi kalau sore itu pada kumpul dan main di rumah, dan buat gue itu jadi momen bahagia karena gue jarang banget kan bisa kumpul sore-sore gitu,” katanya, bercerita.

Suami Cynthia Riza ini mengaku kalau dirinya termasuk tipe orangtua yang lebih suka mengamati serta mengawasi anak bermain. Bukan menganggu ketika anak-anaknya bersenang-senang bersama sahabatnya di dalam rumah.

Gue paling liat mereka dari jauh, sambil nonton televisi atau sambil makan es krim. Paling lucu itu kalau dengar celotehan anak-anak kecil lagi kumpul. Itu tuh kayanya mereka semua udah dewasa dengan gaya ngomongnya yang sok tau, tapi jadinya lucu dan ngegemesin aja,” ujarnya.

Giring, 31 tahun, pun bercerita bahwa kedua anaknya yakni Zidane dan Aisyah termasuk anak manja ketika ayahnya ada di rumah bersama mereka. “Mereka tuh kalau ada ayahnya, kayak punya kesempatan emas banget,” ujarnya. “Makan es krim bebas, mau main boleh karena kalau sama ibunya kan memang aturannya jauh lebih ketat, tapi mereka tetap nurut sama ibu dan ayahnya.”

Namun, ada satu keharusan ketika ia sedang kumpul bersama anak, yaitu mematikan alat komunikasi supaya perhatian anak tidak terbagi. « [teks dan foto @boyMALI | kover @gregbimz]

Also read:
Tato di kulit Sophia Muller

SHARE