Penentuan Masa Depan Para Mutan

0
234

Segera tayang X-Men: Days of Future Past

XmenBagi Anda pecinta serial X-Men, pasti sudah menunggu kelanjutan dari serial ini. Dalam waktu dekat, film terbaru X-Men berjudul X-Men: Days of Future Past segera tayang di bioskop Indonesia.

Film arahan Bryan Singer ini merupakan ajang peperangan akbar antara mutan dan manusia, yang memperdebatkan masalah kehadiran mutan di dunia.

Terdengar klasik? Tentunya. Setiap serial yang muncul membawa ide cerita yang sama yaitu perseteruan antara mutan dan manusia. Namun, kali ini, Bryan Singer membawa serta Sentinel atau robot ciptaan manusia dan mutan-mutan versi muda dari X-Men: First Class untuk ikut di sekuel ini.

Di masa depan semua mutan diburu Sentinel dengan target membinasakan semua mutan yang ada di dunia. Dengan taktik yang telah disusun, alur cerita bergulir ke perjalanan masa silam.

Wolverine [Hugh Jackman] dikirim ke masa lalu, di tahun 1970-an oleh Professor X [Patrick Stewart] untuk membantu Professor X muda [James McAvoy] dan mutan lainnya. Para mutan yang tahu di masa depan akan diburu oleh Sentinel kini bekerja sama untuk mencegah kehancuran mereka di masa depan.

Di serial kali ini, Singer menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya adalah menjahit sebuah cerita yang telah berkembang dari waktu ke waktu. Menjabarkan kembali apa yang telah berkembang di dalam komik dan mengangkatnya menjadi sebuah cerita baru.

Beberapa hal yang mungkin tak dimengerti oleh penonton baru di sekuel kali ini akan dibawa kembali menulusuri perjalanan waktu cerita X-Men di masa lalu.

”Saya pikir di setiap film yang perlu Anda lakukan adalah membuat sesuatu yang baru, dan saya dapat menjamin ada banyak hal baru di Days of Future Past,” ujar Singer.

Dan untuk membuktikan keseriusan film ini, Singer mulai menggarap pengerjaan film ini sejak 15 April 2013, di Montréal, Quebec, Canada.

Sisi yang paling menarik dari sekuel kali ini adalah saat terjadinya perjalanan waktu di mana sang sutradara dapat membuat cerita pararel pada tokoh-tokoh yang terlibat di dalam cerita ini. Di dalam set studio semua telah dipersiapkan secara matang baik dari kostum yang menjadi penanda perbedaan waktu sampai dengan lokasi yang dibuat seperti di tahun 1970-an.

Di film X-Men: Days of Future Past, penonton akan disuguhi penampilan versi muda sang para mutan termasuk Magneto dan juga Profesor X. Patrick Stewart dan Ian McKellen dipastikan kembali berperan sebagai Prof. X serta Magneto yang lebih berumur. Sedangkan versi mudanya akan diperankan oleh James McAvoy dan Erik. Untuk Wolverine, sudah dipastikan akan kembali diperankan oleh Hugh Jackman.

Beberapa mutant terkenal lainnya seperti Mystique [Jennifer Lawrence], Storm [Halle Berry], Beast [Nicholas Hoult], Rogue [Anna Paquin], dan Kitty [Ellen Page], juga akan ikut tampil di sekuel ini.

Mutan lainnya yang juga akan terlibat di film ini antara lain Omar Sy sebagai Bishop, Booboo Stewart sebagai Warpath, Fan Bingbing sebagai Blink, dan Adan Canto sebagai Sunspot.

Film ini rencananya rilis pada 21 Mei 2014 di Indonesia dan 23 Mei di Amerika Serikat.

Usai tayangnya sekuel X-Men: Days of Future Past, sudah beredar kabar bahwa serial X-Men akan dilanjutkan dengan sekuel berjudul X-Men: Apocalypse di tahun 2016. [teks @nandiyanti | foto x-menmovies.com]

X-MEN DAYS OF FUTURE PAST 2X-Men: Days of Future Past Sutradara Bryan Singer Pemain Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Halle Berry, Anna Paquin, Ellen Page, Peter Dinklage, Ian McKellen, dan Patrick Stewart. Genre Aksi petualangan Durasi 131 menit

Trailer

SHARE