Cafe Anti Kesepian di Jepang

0
212

Cafe ini sangat pas buat Anda yang senang menyendiri

Moomins CafeTerkadang seseorang memilih solo traveler karena tidak mau terikat dengan jadwal atau perbedaan selera. Baik itu perbedaan memilih objek wisata maupun sajian makanan.

Nah, ada kabar baik untuk para solo traveler jika dalam waktu dekat berencana melancong ke Jepang. Ada sebuah restoran yang memberikan pelayanan unik untuk Anda dengan tema anti-loneliness atau bebas kesepian, pas buat Anda yang lebih suka menyendiri namun tak ingin merasa kesepian.

Konsep yang tak biasa ini dilakukan oleh Moomin House Cafe, yang terletak di Tokyo Dome City LaQua, Jepang. Tempat makan ini menyediakan “teman” saat menikmati sajian menu makanan dan minuman yang dipesan sendiri.

Teman yang disediakan bukanlah gadis cantik atau penghibur berkesan negatif. Moomin House Cafe memberikan teman makan sebuah boneka karakter moomin yang lucu serta menggemaskan. Boneka ini akan menemani Anda makan karena diletakan dalam posisi duduk persis di hadapan Anda.

Moomin sendiri merupakan bentuk nyata hasil imajinasi dari Tove Jansson, pengarang buku untuk anak berjudul Moomin. Selain menarik perhatian para pelanggannya, kehadiran sosok moomin ini sebagai perayaan ulangtahun yang ke-100 dari Jansson yang telah meninggal tahun 2001. « [teks @boyMALI | foto CNN.com]

Also read:
Sejumlah tato di tubuh Sophia Muller

SHARE