Rahasia Perempuan: Gesata Stella

0
273

Gesata Stella punya cara sendiri menjaga penampilan

Gesata StellaCantik dan sensual menjadi kata yang tepat menggambarkan Gesata Stella. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, rasanya tidak ada satu pun yang kurang dari kata sempurna. Mungkin hal itu menjadi salah satu modalnya menjadi aktris sekaligus model di Indonesia.

Dalam menjaga penampilannya, tentunya ia memiliki rahasia tersendiri. Saat kantor kami kedatangan perempuan cantik satu ini, kami tidak melewatkan kesempatan berbincang ringan seputar kesibukannya. Tidak lupa pula kami juga memintanya berbagi rahasia penampilannya.

Gesata Stella mengaku saat ini sedang menekuni bidang aktingnya. Beberapa film layar lebar pun telah diperankan sarjana hukum ini. Ia mengaku fokusnya di dunia akting harus tetap diimbangi dengan penampilan yang memadai pula. Maka dari itulah kami langsung bertanya tentang bagaimana cara perempuan berusia 26 tahun ini tampil modis dan cantik.

» “Yang penting banyak minum air putih, tidur cukup dan berpikir positif,” kata Gesata. Ada juga tambahan spa, lulur, dan creambath yang menjadi rutinitasnya sebulan sekali.

» 3B: berdoa, bersyukur, dan berolahraga. Gesata berpendapat bahwa yang paling utama adalah bagaimana merawat tubuh dari dalam sebaik-baiknya. What inside come outside.

» Untuk olahraga, Gesata senang dengan yoga, lari, dan renang. “Lari dan renang itu olahraga yang rutin dan nggak pernah berhenti dilakuin. Kalau yoga kan harus ke studio, jadi paling dalam seminggu itu dilakukannya sekitar dua atau tiga kali,” jelas bintang film 3Sum [2013] ini.

» Gesata terus menjaga metabolisme tubuhnya. Sempat menderita sakit hypotiroid membuatnya harus menjaga pola hidupnya dengan melakukan yoga, tidur teratur, dan menjaga asupan makanan.

» “Gue udah nggak makan nasi putih sama sekali,” ujarnya. Ia mengaku hanya sesekali mengonsumsi nasi merah. Untuk makanan pengganti dari nasi, Gesata memilih mengonsumsi kentang, buah-buahan, dan sayuran. “Tapi jangan salah, saat weekend menjadi cheating day gue dan biasanya gue akan makan apa saja,” tambahnya.

» Gesata lebih memilih shopping daripada dugem. “Itu sebenarnya pilihan ya, tapi memang gue lebih prefer shopping, karena kalau shopping keluarnya cantik,” katanya tersenyum.

» Baju dan tas menjadi barang yang paling sering dibelinya saat berbelanja. Gesata mengaku bahwa alasannya sering membeli baju karena itu menjadi pemakaian sehari-hari. “Nggak mungkin kan gue tiap hari memakai baju yang sama, jadi harus ada pilihan-pilihan gitu,” tuturnya.

» Gesata hobi mengoleksi parfum. “Aku punya koleksi parfum sampe satu lemari. Dari miniatur sampe yang gede-gedenya,” jelasnya. Ia telah mengumpulkan parfum semenjak di bangku SMP. Menurutnya mengurus koleksi tersebut tidak perlu perawatan khusus. Sehingga tidak sampai menyita waktunya. Gesata menambahkan bahwa Channel dan Escada menjadi parfum favoritnya.

» Yang menjadi insipirasi fashion dari Gesata yaitu Olivia Palermo dan Coco Channel. Menurutnya Olivia Palermo adalah sosok yang dinamis dan Coco Channel menjadi kiblatnya untuk bergaya sophisticated elegan.

» Gesata senang berpenampilan simple dan sederhana. “Gue lebih senang casual, jarang pakai baju corak, lebih banyak baju polos. Pokoknya harus chic, simple but sophisticated,” jawabnya tegas. [teks @shintaasarass| foto @ditoedan]

Also read:
Bugar dan sehat seperti Farah Quinn

SHARE