Fashion Statement: HiVi!

0
1051
HiVi!
HiVi!

Grup HiVi! bicara tentang style mereka

HiVi!“Kasih maaf bila aku jatuh cinta, maaf bila saja ku suka, saat kau ada yang punya..” Itulah sepenggal lirik lagu “Orang Ke-3” yang dibawakan sekelompok anak muda asal Jakarta. Mereka mengatasnamakan diri HiVi!.

HiVi! [dibaca Hai Vai] beranggotakan tiga pria dan satu wanita yang terdiri dari Dea, Ilham, Febri, dan Ezra. Kelompok musik yang dibentuk pada tahun 2009 ini menjadi salah satu grup yang tengah diperhitungkan di kancah musik Indonesia.

Kehadiran mereka di blantika musik tanah air ini ternyata mampu menghipnotis baik pria maupun wanita. Tak hanya melalui vokal dan musik mereka, tetapi style keempatnya pun mencuri perhatian anak muda.

Saat manggung, HiVi! selalu mengonsepkan pakaian mereka yang membawa style anak muda masa kini. Gaya mereka yang menurut banyak orang catchy ini ternyata berbanding terbalik dengan pernyataan mereka.

Personel HiVi! mengaku penampilan mereka biasa saja seperti kebanyakan ABG [Anak Baru Gede] lainnya. Mereka cenderung bergaya casual dan simple, baik di kala keseharian maupun saat di atas panggung.

Dea, Ilham, Febri, dan Ezra juga mengaku bahwa dalam hal fashion, mereka akan saling memberi masukan satu sama lain. Bahkan saking akrabnya, mereka juga pernah bertukar-tukaran fashion item. Seru ya G-Readers!

Ingin tau bagaimana grup musik HiVi! bicara tentang style masing-masing? Yuk kita lihat pengakuan mereka satu per satu di halaman berikutnya:

next page

1
2
3
4
5
SHARE