Menjaga Kebugaran ala Joe Taslim

0
371

Cara simpel Joe Taslim menjaga kebugaran

Joe TaslimPria tampan satu ini membuat mata kita tidak bisa berpaling dari layar bioskop sejak awal kemunculannya dalam film The Raid 1. Setelah itu, kehadirannya pun semakin dinantikan orang-orang.

Kemunculannya berikutnya semakin membuat kita bangga dengan menjadi bagian dalam Fast & Furious 6. Ia pun semakin diidolakan orang-orang. Ya, dia adalah Johannes Taslim atau akrab disapa Joe Taslim.

Dalam beberapa kemunculannya dalam film, Joe selalu digambarkan sebagai seorang pria bertubuh tegap dan berotot yang jago bela diri. Hal tersebut tak ayal membuat orang-orang terutama perempuan, berdecak kagum saat melihatnya.

Setelah bermain film, wajahnya semakin wara-wiri di layar kaca dengan membintangi beberapa iklan dan menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Selain itu, baru-baru ini, ia semakin disibukkan dengan menjadi ambassador dari BVLGARI: Save the Children.

Walaupun mempunyai kegiatan yang cukup padat, ia hampir tidak pernah terlihat lesu atau lelah. Apa rahasia bugar dari pria berlesung pipi ini? Ternyata rahasianya cukup simpel, yaitu olahraga.

Di tengah padatnya jadwal syuting, Joe Taslim selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Ia menekuni fitness, lari, dan tentunya judo.

“Kalau menjaga kebugaran sih saya olahraga setiap hari, seperti nge-gym, lari. Itu sudah jadi aktivitas saya setiap pagi. Jadi, nggak ada yang kompleks. Simple banget,” ujar mantan atlet judo tersebut.

Biasanya ia rutin melakukan olahraga lari saat pagi hari sebelum memulai kegiatan syutingnya. Selain itu, jika jadwal syutingnya sedang tidak padat, ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan fitness. Namun, olahraga saja tidak cukup. Ia juga harus cukup makan dan cukup istirahat.

Banyak artis yang melakukan diet atau pun menjaga pola makan untuk menjaga kebugarannya, namun tidak untuk pria kelahiran Palmebang ini. Joe Taslim mengaku sama sekali tidak melakukan diet untuk menjaga kebugarannya.

Baginya, ia cukup dengan menjaga keseimbangan antara yang dimakan dengan yang ia keluarkan. Untuk itulah, saat dirinya merasa makan terlalu banyak, ia harus membakarnya dengan berolahraga.

No, saya nggak diet. Sebenernya kita ambil simpelnya aja, apa yang masuk sama yang keluar harus seimbang,” ujarnya.

“Jadi kalau saya makan banyak tapi saya nggak olahraga, semuanya akan numpuk. Penimbunan. Kalau kita olahraganya bagus, apa yang kita makan pasti kebakar. Jadi, balance income sama outcome aja sih. Sesimpel itu sih sebenernya.”

Selain itu, ia juga cukup rajin memakan buah untuk menambah vitamin. Pria yang satu ini mengaku tidak suka mengonsumsi pil-pil atau tablet multivitamin. Ia hanya berusaha untuk senatural mungkin dengan rajin mengonsumsi buah-buahan. [teks @ratihwinanti | foto @Tomi_Nala]

Also read:
Monster ini sama bahayanya dengan Godzilla

SHARE