BMW M235i Coupe di Indonesia

0
315

Godaan dari BMW M235i Coupe

BMW-M235iMelengkapi koleksinya untuk produk mobil sporty premium class, PT. BMW Indonesia menghadirkan varian anyar untuk konsumen Indonesia, yakni BMW M235i Coupe.

Mobil yang diperlihatkan kepada pecinta otomotif dunia pada gelaran Detroit Motor Show pada Januari 2014, sengaja dipamerkan guna mengincar konsumen yang menginginkan pengalaman mengemudi menggunakan seri 2 baru.

Emblem “M” yang dilekatkan pada kendaraan ini memang tak hanya isapan jempol belaka. Huruf “M” yang menjadi kode khusus bagai produk-produk sporty BMW ditampilkan dari bagian luar hingga dalam.

Tampilan luar All-New BMW Seri 2 Coupe cukup menggoda. Walaupun memasangkan jok untuk 4 orang penumpang, namun pabrikan otomotif Jerman ini hanya membuat dua pintu di bagian depan untuk masuk ke dalam kabin.

Lubang-lubang udara besar pada bagian bumper depan, lekuk body yang dinamis jika dilihat dari samping, serta spoiler tipis d iatas bagasi belakang diyakini dapat menjaga kestabilan mobil saat dipacu dalam kecepatan tinggi.

Desainnya dinamis, memberi dampak positif dengan sedikit meluaskan bagian interior. Jika masuk ke dalam kabin, kesan sporty sangat terasa berkat penggunaan jok depan model balap, dengan lingkar kemudi fungsional.

Sumber tenaga pun tak boleh dianggap sepele. Tren mesin segaris pun masih diterapkan pada kendaraan ini karena menggunakan mesin enam silinder segaris yang menghasilkan tenaga 326 daya kuda berpadu dengan transmisi otomatis sports delapan-percepatan.

Harga jual  BMW M235i Coupe hampir menyentuh angka 1 milyar rupiah. Setidaknya harga itu setimpal bila dilihat dari fitur dan segi keamanan pengendara, karena mobil ini telah lolos uji tabrak standar internasional  Euro NCAP dengan meraih bintang lima alias sempurna. « [teks @boyMALI | foto Dok. BMW]

Also read:
Deretan mobil sport untuk safety car

SHARE