Mimpi Terwujud Giring Nidji

0
254

Kenangan terindah petualangan Giring di Inggris

 

Giring NidjiPria ini pernah bercerita tentang mimpi dalam alunan indah nada dan lirik “Laskar Pelangi”. Pelantun itu, Giring Ganesha, vokalis Nidji, yang tersentak bahagia saat dirinya berhasil menginjakkan kaki di tanah Inggris Raya.

Di sanalah kenangan terindah wisatanya, bersama teman musisinya, saat membuat video klip di London, Inggris, Agustus 2012.

“Ke Inggris-lah yang paling berkesan. Karena sejak kecil, ngefans banget sama band-band Inggris. Tiba-tiba gue ngerasa di situ. Gila! Luar biasa!” ungkap Giring saat menjawab liburan yang paling berkesan baginya usai ia memeriahkan ultah 87.6 Hard Rock FM, beberapa waktu lalu.

Mana saja tempat yang menawan hati Giring?

1. Buckingham Palace
Istana ini merupakan kediaman resmi Ratu Inggris, tempat peristiwa-peristiwa kenegaraan dan selalu menjadi bagian dalam acara pernikahan anggota kerajaan.

2. Tower of London
Sebuah kastil yang berdiri sejak tahun 1066 yang pernah menjadi kediaman resmi keluarga kerajaan, menjadi benteng pertahanan, dan penjara.

Kedua tempat tersebut paling diingat Giring saat mengunjungi ibukota Inggris ini.

Di antara semua kejadian di Inggris, ketika itu, apa yang paling berkesan bagi kelahiran 14 Juli 1983 ini? “Yang paling keren sih, saat sepedaan di kota London,” jawabnya sambil tersenyum lebar.

Tapi masih ada mimpi yang belum terlaksana. “Museum Beatles The Beatles Story Liverpool! Karena waktu itu jadwal ketat, dan dia [The Beatles Story] ada di Liverpool. Karena agak-agak mepet, jadi belum sempat berkunjung ke sana,” kata Giring dengan tatapan optimistis bahwa suatu saat nanti ia akan melawat ke sana. « [teks @bartno | foto @gregbimz]

Also read:
Mereka cantik, sayang sudah bersuami

SHARE