Dansa Bersama Ne-Yo

0
145

Bukan hanya bersama Ne-Yo, juga Far East Movement

Ne-YoMenjadi pembuka dalam Net Indonesian Choice Award 2014, Far East Movement berhasil pukau publik yang hadir di MEIS, Ancol. Kuartet asal Los Angeles ini segera menggendor dengan hits mereka, “Like A G6”. Kontan publik yang datang segera beranjak untuk ikut meloncat-loncat.

Kevin Nishimura, mengalirkan rap-rap cepat selagi ketiga temannya yang lain, Prohgress [James Roh], J-Splif [Jae Choung], dan DJ Virman [Virman Coquia] menghentakan beat-beat dari turn table-nya. Keempatnya perform dengan style yang biasa tapi menarik. Far East Movement seragam mengenakan wear pack berwarna putih. Di penampilan kedua pun menggunakan jenis yang sama, tapi berganti menjadi warna hitam.

Meski dengan style yang biasa, tapi tidak dengan perform yang mereka bawakan. Ada tiga lagu yang mereka nyanyikan di award tersebut, “Like A G6”, “The Illest”, dan “Turn Up the Love”. Demi menambah semarak pesta, Kevin juga sempat melemparkan sebuah boneka bebek raksasa ke arah penonton.

Selain Far East Movement, pihak penyelenggara juga menyewa jasa Ne-Yo untuk menghibur publik. Ne-Yo tidak cuma sekadar menyanyi, dia juga pintar menari. Penyanyi R&B ini pun juga membawa delapan orang penari latarnya. Otomatis semua yang hadir terbawa untuk ikut menari juga.

Terlebih ketika Ne-Yo menyanyikan “Lets Go”. Wuiih, semua langsung berdansa mengikuti alunan irama. Penyanyi yang selalu mengenakan topi ketika perform ini juga sempat menarik seorang penonton untuk ikut menari bersamanya di atas panggung saat menyanyikan lagu “Miss Independent”.

Selain kedua lagu itu, Ne-Yo juga memabawakan hits-nya “Let Me Love You” dan “Give Me Everything”. « [teks @HaabibOnta | foto @gregbimz]

Far East Movement 6 Fsr is Movement 1

 

SHARE