Ceceran Fakta Kecantikan Angelina Jolie

0
494

Salah satunya kebahagian, kata Angelina Jolie

Angelina JolieBerulang kali namanya dicantumkan sebagai perempuan terseksi dan tercantik sejagat. Setidaknya delapan majalah menasbihkan Angelina Jolie untuk predikat tersebut.

Majalah People, tahun 2012, memasukan nama Jolie sebagai salah satu perempuan tercantik di segala usia. Sekarang umurnya 38 tahun, anaknya enam. Meski tidak muda lagi, tak terbantahkan bahwa ia tetap memesona.

Hingga usia segitu, bagaimana cara ia merawat kecantikan anugerah dari Tuhan? Berikut kami cecerkan sejumlah fakta seputar kecantikan pasangan aktor Brad Pitt ini:

» Selama menjalani program diet, Angelina Jolie mengonsumsi ikan salmon, tuna, sayuran, dan buah-buahan yang di-steam. Bintang film Maleficent ini juga mengurangi makanan atau minuman dengan kadar gula tinggi.

» Tubuh rampingnya ia jaga dengan rutin latihan yoga dan pilates.

» Angie melakoni cara tidak biasa untuk meningkatkan produksi kolagen dan meregenerasi struktur kulit, yaitu perawatan suntik drakula — perawatan yang melibatkan darah dalam prosesnya.

» Pemeran Lara Croft di film Lara Croft: Tomb Raider ini melumuri rambutnya dengan minyak rosemary untuk melembabkan rambut serta membuat rambutnya lebih bervolume.

» Dermaroller. Perawatan sejenis akupuntur ini menggunakan alat khusus yang terbuat dari kayu dan dilapisi jarum berbentuk menyerupai pisau cukur yang dapat membuat Angie awet muda.

» Satu aset berharga dari tubuh seorang Angie adalah bibirnya yang seksi. Untuk merawatnya ia selalu memakai lip butter, agar terjaga kelembaban dan kelembutan bibirnya.

Dengan kandungan beeswax langka dari Uganda, minyak kelapa murni, kentang Afrika, chamomile dan minyak plum dari Namibia adalah produk lip butter yang sering dipakainya.

» Berpenampilan natural. Jika diperhatikan Angelina Jolie lebih sering berdandan natural look dengan rambut yang tidak terlalu rapi. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik.

» Smooth soap. Angelina Jolie tidak pernah menggunakan harsh soap untuk membersihkan wajahnya. Angie menggunakan lotion dan SPF.

» Fish eggs dengan krim yang mengandung telur ikan membuat kulit Angie menjadi more toned.

» Satu kunci terpenting bagaimana ia selalu memancarkan aura kecantikannya adalah kebahagiaan. Angie mengaku kebahagiaan adalah salah satu sumber untuk tetap terlihat cantik dan awet muda selain perawatan. « [teks @Tomi_Nala | foto courtesy of nikadon.com]

Also read:
Film Angelina Jolie sebagai peri kegelapan beredar

SHARE