Mission #4 : Ade Andrini

0
673

Berhasilkah Agen G08 menyelesaikan Mission #4?

Tak seperti biasanya, pagi itu Agen G08 dipanggil Commander untuk membantu menyelesaikan laporan yang ada di G-HeadQuarters [GHQ]. Layaknya kantor agen rahasia, beberapa nama pun dipersiapkan para Agen untuk menjadi target buruan.

Menjelang makan siang, sinyal panggilan darurat berdering di gadget Agen G08. Ternyata seorang target yang jadi incaran kami beberapa bulan lalu berada tak jauh dari pandangan.

Target kami kali ini sudah sering terlihat di layar televisi. Tubuhnya langsing, kulitnya kuning langsat, rambutnya hitam lurus dan panjang sebatas punggung lebih sering dikucir atau digelung. Mukanya lebih sering dipulas dengan make-up tipis dipadu lipstick merah.

Ade Andrini Data

DATA PRIBADI
Nama lengkap Andrini Kusuma Hapsari
Nama Panggilan Ade Andrini / Ade
Tempat tanggal lahir Jakarta, 18 Juli 1979
Usia 35 tahun
Status In Relationship
Hobi Nonton, Kulineran, Traveling
Profesi Presenter, MC, General Manager [GM] Birdcage Cafe
Pendidikan
Sd Yasporbi
SMP Yasporbi
SMA 3 Setiabudi
STIKOM London School of Public Relation

Prestasi
Finalis Cover Girl majalah remaja Aneka Yess tahun 1995
Discography
Album Waiting for Tomorrow [Eight PM Records and demajors]
Film Televisi [FTV]
Andini [Indosiar] , Strawberry [SCTV], Bukan Cinta Semusim [RCTI], Hanya Satu Mutiara [RCTI], Tiga Orang Perempuan [SCTV]
Iklan
Sangobion, Dancow, Teh Sariwangi, Johnson & Johnson.
MC/host events
MC at the Kantata Barock Live Concert, Keith Martin, Jakarta Blues Festival, dll
MC at weddings, company gatherings, music events, dll
MC at the press conference of Noah, Kantata Barock, Ne Yo , Vina Panduwinata

Jam 12.00-13.00

Ade Andrini 10

Ade Andrini 9

Ade Andrini 1
Lokasi Birdcage Cafe
Meeting bersama Rumah Pandai
Memanfaatkan momentum jam makan siang, G08 menyambangi markas Target di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Birdcage Cafe tegak berdiri di Jalan Wijaya XI No 23. Target dipercaya sebagai General Manager di kafe itu hampir 3,5 tahun.
Dia terlihat ikut dalam sebuah meeting bersama Yayasan Rumah Pandai. Namun tak lama, ia terlihat bergegas menuju mobil hitam dan meninggalkan teman-temannya.

Jam 14.00- 15.00

Ade Andrini 7

Ade Andrini 8

Lokasi Bau-Haus, East Tower
Ulangtahun teman
Kami menguntit mobilnya hingga sampai di sebuah gedung perkantoran. Namun ternyata Target berzodiak Cancer ini menuju salah satu kafe yang letaknya sedikit tersembunyi di bagian basement gedung tersebut. G08 sempat terkecoh karena Target sudah berganti busana.
Kesulitan menghubungi GHQ, G08 mencoba mencari informasi dari seorang pelayan. Ternyata Target menghadiri ulangtahun seorang temannya bernama Viena. Target terlihat cukup akrab dan membaur dengan teman-teman perempuannya yang modis dan wangi.

Jam 16.00-17.20

Ade Andrini 5

Ade Andrini 6
Lokasi Poste Kitchen + Bar
Meeting untuk sebuah event di Solo
Keberadaan G008 hampir diketahui Target sebelum ia memasuki kafe di bilangan Mega Kuningan ini. Target terlihat bersama seorang pria. Dari fisiknya, pria ini bukan kekasihnya. Setelah berkomunikasi dengan GHQ, lelaki yang bersama Target bernama Riano. Fotografer lepas profesional ini ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan Target. Mereka berdua terlibat dalam sebuah pebincangan serius untuk membuat acara off-air di Solo.

Jam 17.20- 19.00

Ade Andrini 4
Lokasi Loewy Restaurant
Meet-up with Friends
Seperti tak ada bosannya hangout di kafe, Target kini menyambangi salah satu kafe lain di wilayah Mega Kuningan. Dia ternyata mempunyai janji temu dengan beberapa teman arisannya. Selayaknya perempuan, Target terlihat aktif berbagi bahan ‘rumpi‘ terhangat.

Jam 20.00-21.00

Ade Andrini 3
Lokasi Ballroom Hotel Grand Melia
Undangan Makan Malam dari Kedutaan Besar Spanyol untuk Indonesia
Selesai ngerumpi, Target menuju Hotel Grand Melia untuk menghadiri undangan makan malam. Gelaran dinner ini merupakan kegiatan yang dibuat Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia.

Tampaknya Target mulai menyadari keberadaan G08 yang berbaur dengan beberapa media yang ada di lokasi. Acara berkonsep standing party itu membuat ia dengan gesit menghilang dari kerumunan tamu undangan.

Ade Andrini 11

Mission Failed

Saat G08 keluar dari venue party, sial tak dapat dicegah. Meski sudah sembunyi-sembunyi membidik dari balik tembok, Target bergegas menghampiri dan menutup kamera G08. Mission #4 dinyatakan GAGAL. «

SHARE