Untuk Pecinta City Car: KIA Morning

0
183
Kia MOrning

KIA Morning meramaikan jalanan ibukota

kia-morningDilihat sekilas, mobil mungil satu ini mirip KIA Picanto. Namun kalau diperhatikan secara seksama, KIA Morning beda dengan kakaknya tersebut.

Mari perkenalkan KIA Morning, yang meramaikan sesaknya jalan di Jakarta serta di beberapa kota di Indonesia.

Letak perbedaan yang begitu kentara antara KIA Morning dan Picanto dimulai dari bagian luar [lampu, front grill, dan velg], kabin, hingga kompartemen sumber tenaga [mesin].

Bagian interior KIA Morning terlihat sederhana. Mobil ini dilengkapi Audio dengan CD player, dan panel pengaturan Air Conditioner [AC], yang akan menjadi teman saat harus melibas kemacetan dalam kota.

Mesin KIA MOrning menghasilkan power max sebesar 69 ps pada 6200 rpm dengan torsi 9.6 kgm pada 3500 rpm. Dengan teknologi mesin yang dimiliki, Morning merupakan satu-satunya citycar 1.000 cc yang menggunakan mesin Dual CVVT DOHC, dengan berbagai keunggulan di antaranya adalah efisien dalam penggunaan bahan bakar dan bertenaga.

KIA menawarkan pilihan warna yang beragam dengan total sembilan pilihan warna yakni Honey Bee, Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red, Cherry Pink, Alice Blue, dan Lemon Grass.

“Dengan keunggulan design yang stylish dan ketangguhan mesin yang telah terbukti, Morning 1.0 diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta city car di Indonesia yang membutuhkan mobilitas yang tinggi di perkotaan,” kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia. [teks dan foto @boyMALI]

SHARE