Simple dan Natural ala Eriska Rein

0
545
eriska rein
eriska rein

“Aku suka gaya yang simple,” kata Eriska Rein

eriska rienDisesaki pengunjung, Eriska Rein selalu tersenyum ramah melayani pelanggan yang datang ke booth pakaiannya, Tacqueen. Sore itu, ia tidak terlihat lelah, meski berhari-hari ikut meramaikan acara Jakarta Clothing Expo 2014 di Senayan.

Pada hari itu, bintang film Aku Cinta Kamu [2014] tersebut tampil santai mengenakan baju lengan buntung berwarna peach, dipadu celana panjang hitam. Simple. Karena “aku suka gaya yang simple,” katanya.

Sehari-harinya, Eriska, 19 tahun, lebih suka berpakaian kasual. “Aku suka pakai jeans, aku suka pakai flatshoes,” ujarnya. “Aku favorit banget flatshoes karena simple menurut aku. Paling atasannya kaos, flannel, blues, kemeja sivon. Aku kurang suka pake banyak aksesori.”

Dalam kesehariannya, pemain film Cinta Brontosaurus [2013] ini juga lebih sering tampil alami tanpa make up. Wajah mulusnya ia biarkan tanpa banyak polesan produk kecantikan.

“Aku nggak perawatan muka, aku lebih suka natural, paling banyak minum air putih, konsumsi healthy food, bersihin muka dua kali sehari, itu wajib banget. Sebelum berangkat aktifitas juga pasti pakai sunblock. Simple itu aja,” tuturnya.

Menurut Eriska, kecantikan seseorang bukan hanya berasal dari luar, melainkan juga dari dalam. Cantik itu tidak harus banyak mengeluarkan uang. Lakukan saja pola hidup sehat, ujarnya singkat. « [teks dan foto @_vinarafina]

Also read:
Dams, she’s taken

SHARE