Bird’s View di Macau Tower

0
174

Beranikah Anda melompat dari Macau Tower?

Skywalk Macau TowerMelihat ke bawah dari ketinggian ratusan meter akan membuat telapak kaki terasa digelitik, lutut gemetar, dan mungkin bagi sebagian orang juga dilanda pening.

Namun, bagi beberapa orang yang menyukai tantangan, ketinggian merupakan kenikmatan. Bird’s view selalu menggoda. Perasaan seru saat menjalaninya dan bangga setelah melaluinya, it’s extraordinary!

Memakan waktu sekitar 25 hingga 30 menit dari bandara internasional Macau, Macau Tower menjanjikan pengalaman yang akan selalu dikenang dalam hidup Anda.

Tinggi dari titik terendah hingga puncaknya mencapai 338 meter. Tapi, dek untuk menikmati pemandangan berada di ketinggian 233 meter.

Dari dek itulah, opsi diberikan kepada para wisatawan. Tertarikkah Anda berjalan menyisiri dek, atau memanjat vertikal sejauh 100 meter hingga puncak menara, atau lebih gila lagi, terjun ke bawah dari 233 meter dengan bungee jumping?

Masalah safety, tentu saja aktivitas ini dipastikan aman. Pengelolanya sudah tak asing lagi untuk melakukan extreme sport, yaitu AJ Hacket Adventures asal Selandia Baru yang telah memulai usaha bungee jumping sejak tahun 1988.

Do you dare?
Selain kegiatan super seru itu, Macau juga punya acara menarik lainnya yang berkaitan dengan olahraga. Jika menyukai adu balap perahu, Anda bisa mengunjungi Macau mulai dari 31 Mei hingga 2 Juni 2014, untuk melihat Lomba Perahu Naga Internasional.

Tertarik melihat lincahnya para atlet bola voli dunia? Pada Agustus 2014 akan diberlangsungkan FIVB Volleyball World Grand Prix. Bila ingin melihat adu kecepatan, ada dua event yang rutin diselenggarakan di Macau, International Kart Grand Prix di Oktober dan Macau Grand Prix pada November mendatang.

Tak hanya itu, Anda yang beruntung bisa menjadi bagian dalam acara olahraga tingkat dunia. Ikuti saja Maraton International Macau yang akan berlangsung pada 17 Desember 2014 nanti. Sayangnya, pendaftaran untuk peserta tahun ini telah terisi semua.

Meski begitu, menjadi penyemangat dan penonton acara-acara seru itu juga oke kok. Jadi, segera bikin jadwal liburan Anda ke wilayah beradministrasi khusus yang tergabung dengan China ini. Selalu saja ada yang beda di tempat mana pun Anda melangkah. « [teks @bartno | foto dok MGTO]

Also read:
Menggali wisata sejarah Macau

SHARE