A New Revolution for Katy Perry

0
147

Katy Perry umumkan wewangian terbarunya

Royal Revolution
Royal Revolution

Royal Revolution, yang rencananya diluncurkan 23 Juli mendatang, merupakan wewangian kelima Katy Pery. Dan menurut orang pemasarannya, pelantun tembang “Fireworks” itu telah menaruh banyak energi ke dalam parfumnya, seperti yang telah ia lakukan terhadap musik.

Kepada wartawan di London, Inggris, belum lama ini, ia mengatakan bahwa dengan wewangian Royal Revolution, “akan mengajak Anda menjadi diri sendiri. Caranya? dengan perpaduan aroma delima, orange flower, vanilla…”– aroma untuk tubuh.

“Kami tidak mau baunya seperti nenek-nenek atau semprotan kamar mandi,” lanjut Katy Perry, berpromosi.

Sebagai seorang pesohor, Perry tahu betul cara melebarkan sayap kariernya, selain harus ‘mentok’ di dunia tarik suara. Produk wewangian Royal Revolution telah dipamerkan melalui sosial medianya, — yang memiliki jutaan pengikut — dengan harapan menuai kesuksesan seperti wewangian sebelumnya: Killer Queen Oh So Sheer, Killer Queen, Meow! and Purr, Killer Queen.

Marsha Brooks, wakil presiden marketing global dari perusahaan yang memproduksi wewangian Perry, Coty, menyebut Royal Revolution lebih ringan dan sedikit lebih bersemangat dibanding wewangian Killer Queen.

Perlu diketahui, Killer Queen merupakan wewangian pertama yang produksi dan pemasarannya ditangani Coty, perusahaan produk kecantikan asal Prancis.

Desain botol wewangian Royal Revolution berbentuk permata, hampir sama dengan Killer Queen yang diluncurkan tahun lalu. Warna botol Royal Revolution biru di bagian atas, dengan puncak Coty yang diciptakan khusus untuk Perry.

Harga jualnya dikisaran 29 – 59 dollar AS. Secara global, wewangian ini akan dijual di 20 ribu department store. « [teks @Tomi_Nala | foto wwd.com]

Also read:
Mama ini lagi sendiri

SHARE