Keliling Dunia dengan Jet Pribadi

0
220
Ilustrasi keliling dunia
Ilustrasi keliling dunia

Bagaimana, Anda berminat keliling dunia?

Keliling Dunia
Keliing Dunia

Tertarik keliling dunia? Bila ya, Anda hanya perlu membayar 34.850 poundsterling [662,150 juta rupiah] atau 38.780 poundsterling [736,82 juta rupiah].

Perbedaan biaya itu, untuk yang lebih murah, sekamar dua orang. Sementara yang mahal Anda tidur seorang diri. Dua paket tersebut ditawarkan oleh perusahaan travel asal Australia, Captain’s Choice, untuk perjalanan 4-26 Maret 2015.

Nantinya peserta tour berpergian menggunakan pesawat Boeing 767 yang dibentuk hanya untuk menampung 92 tamu. Peserta akan mendapat pelayanan kelas satu selama 22 hari, dengan 10 kali penerbangan.

Peserta akan melawat ke-11 wilayah di berbagai belahan dunia, dengan pelayanan bintang lima. Berikut detail perjalanan yang ditawarkan:

Day 1
Berkumpul di hotel bintang lima Luton Hoo, London, untuk saling berkenalan dengan sesama traveler dan tour guide.

Day 2-3
Menuju bandara Luton untuk terbang ke Mexico dan mengunjungi tempat-tempat menarik di sana, yang salah satunya Chichen Itza yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia.
Stay, five-star Fiesta Americana Hotel selama dua malam

Day 4-6
Terbang ke Brazil, merasakan keindahan Rio de Janeiro, berjalan di pantai Copacabana, melihat patung megah Jesus, menjelajah hutan tropis Tijuca, mengunjungi museum perhiasan, menikmati tarian samba, dan shopping time all day long.
Stay, 5 star Copacabana Palace Hotel selama tiga malam.

Day 7
Menuju Iguazu Falls yang juga merupakan bagian dari tujuh keajaiban dunia. Menikmatinya lewat perahu dan helikopter.

Day 7-8
Melayang lagi untuk ke Easter Island yang terkenal dengan patung Moai, terus mengunjungi danau Ranu Kau dan desa Orongo.
Stay, Hangaroa Eco Village and Spa selama dua malam.

Day 9-10
Pada hari ini pesawat mendarat di Tahiti. Dan traveler akan merasakan keindahan pulau Moorea. Sebuah pilihan disediakan apakah mau ke Bora-bora?
Stay, Hilton Moorea Lagoon Resort & Spa selama dua malam.

Oberoi Amarvilas
Oberoi Amarvilas

Day 11-13
Tiba di Sydney, Australia, malam hari. Traveler diberikan pilihan, mau menjelajah Sydney atau dua hari mengunjungi Blue Mountains.

Stay, 5 star Four Seasons Hotel dengan pemandangan pelabuhan Sydney selama tiga malam. Atau Stay, Emirates Wolgan Valley Resort & Spa selama dua malam, bagi yang memilih mengunjungi Blue Mountains.

Day 14-16
Kamboja. Traveler akan mengunjungi candi Angkor Wat dari abad ke-12, dan menikmati kota Siem Reap.
Stay, 5 star Raffles Grand Hotel d’Angkor selama tiga malam.

Day 17-19
Delhi, India. Saatnya untuk melihat sebuah bangunan yang dilandaskan cinta, Taj Mahal. Juga silakan merasakan keunikan kota Delhi yang memiliki beberapa monumen kuno dan museum serta pasar yang penuh barang-barang dan jajanan unik.

Stay, 5 star Oberoi Amarvilas yang memandangi Taj Mahal, selama dua malam. Dan 5 star Oberoi Gurgaon New Delhi selama semalam.

Day 20-21
Penjelajahan terakhir, ke Tanzania. Merasakan detak kehidupan alam liar Afrika di Serengeti National Park, lewat jalur darat dan udara.

Stay, Four Seasons Safari Lodge selama dua malam.

Day 22
Anda akan tiba kembali di Inggris sebagai seorang penjelajah dunia selama 21 hari.

Bagaimana, berminat? «[teks @bartno | foto courtesy of Captain’s Choice – sxc.hu]

SHARE