Emma Watson Raih Gelar Sarjana

0
365

Emma Watson pamer foto mengenakan toga

emma watsonEmma Watson, aktris cantik yang membintangi tujuh serial Harry Potter, baru saja melepas statusnya sebagai mahasiswi. Aktris yang dikenal karena peran sebaagai Hermione Granger dinyatakan lulus sebagai sarjana Sastra Inggris dari Universitas Brown.

Lewat akun Twitter pribadinya, Emma memamerkan foto ketika wisuda sedang berlangsung. Bersama 2000 wisudawan/wati lainnya ia mengenakan toga juga jubah hitam khas seorang yang akan dilantik menjadi sarjana. Emma yang lahir 24 tahun silam di Prancis, terhitung sebagai mahasiswi angkatan 2009 di kampus itu.

Di tahun yang sama, ia juga dianugerahi sebagai aktris paling sukses selama satu dekade terakhir oleh Guiness World of Record. Tapi itu tidak membuatnya lupa untuk mengenyam pendidikan. Dan selamaa lima tahun terakhir, Watson menjalani dua dunia: sebagai pelajar dan mega bintang.

Bayangkan dalam kurun waktu itu, wanita setinggi 165 cm ini berhasil mencetak empat box office selagi ia duduk di bangku perkuliahan. Harry Potter and the Deathly Hallows, The Perks of Being a Wallflower, This is the End, dan yang paling fenomenal Noah

Ada desas desus yang beredar jika wanita yang berdiri di sebelahnya saat wisuda berlangsung adalah bodyguard untuk menjaga Emma. Wanita kaukasian itu memegang sebuah pistol kecil agar bisa melindungi majikannya jika terjadi sesuatu.

Tetapi pihak universitas tidak mau memberikan tanggapan apapun. Begitu juga Emma lewat akun Twitter-nya ia hanya memberi tanda seru untuk judul fotonya.« [teks @HaabibOnta | foto courtesy of emma-watson.net]

 Also read: Hardest Thing of Being Luna Maya?

SHARE