How to Dress Like Taylor Swift

0
899
Taylor Swift
Taylor Swift

Bergaya ala Taylor Swift

Siapa tak kenal Taylor Swift? Sejak awal kemunculannya dengan debut album di tahun 2006, ia sudah mencuri perhatian banyak orang. Sejak rilis debut album self-titled, perempuan yang akrab disapa Tay ini memantapkan dirinya sebagai penyanyi dengan aliran musik country.

Tak hanya suaranya, kisah percintaan Taylor Swift pun cukup menarik bagi banyak orang. Perempuan kelahiran Pennsylvania ini pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor tampan Taylor Lautner. Namun, kisah percintaannya yang cukup menarik perhatian adalah kisah cintanya dengan anggota One Direction, Harry Styles, yang hanya bertahan selama tiga bulan.

Selain itu, Tay yang baru saja merilis album baru berjudul RED ini juga dikenal mempunyai gaya berpakaian yang chic dan stylish. Banyak orang yang mencontek gaya perempuan berambut panjang tersebut. Ingin bergaya seperti Taylor Swift? Ghiboo is proud to give you some tips to dress like Taylor Swift. Let’s take a look!

Casual Look

Taylor Swift - Casual

Untuk gaya sehari-hari, Tay lebih senang tampil simpel. Ia hanya cukup mengenakan simpel sweater dan skinnies. Penampilannya semakin chic dengan oxford shoes yang terkesan jadul namun cool tersebut. Don’t forget to put your sunnies on, ladies!

Selain itu, Tay juga seringkali kita lihat tampil casual dengan dress yang dipadukan dengan sneakers.

Red Carpet Look

Taylor Swift - Red Carpet

Taylor tampaknya paham betul bagaimana cara dia tampil cantik di depan kamera. Saat bergaya di red carpet, pilihannya jatuh kepada LBD atau Little Black Dress. She looks fabulous with an amazing combination of sequins and lace.

Selain itu, ia juga tampil cantik dengan one-shoulder dress atau pun gaun-gaun yang feminin dan cantik. Gaya tersebut bisa dijadikan inspirasi gaya untuk ke pernikahan atau pun acara-acara formal lainnya.

On Stage Look

Taylor Swift - On Stage

Pada tahun 2012, Tay tampil dengan her new signature stage style, yaitu high waisted shorts, a 3/4-length sleeve shirt, dan flat shoes atau oxford shoes.

Gaya tersebut bisa kamu adaptasi untuk hangout bersama sahabat atau pun saat datang ke konser RED pada hari ini, 4 Juni 2014 di Mata Elang International Stadium atau MEIS. Sampai ketemu di sana ya.. « [teks @ratihwinanti | foto berbagai sumber]

SHARE