McLaren 650S Hadir di Indonesia

0
292

McLaren 650S dipersenjatai mesin V83.8 Litre

McLarenKondisi ekonomi Indonesia yang relatif stabil, membuat para produsen otomotif berlomba menghadirkan produk-produk anyar untuk memenuhi hasrat konsumen, seperti yang dilakukan oleh McLaren.

Belum lama ini, produsen asal Inggris itu menghadirkan salah satu produk andalannya, McLaren 650S, di sebuah mall di Jakarta. Aura sport car langsung terpampang jelas ketika kain tirai berwarna putih penutupnya ditanggalkan.

Warna kuning membalut badan mobil dua pintu ini, pada bagian bawahnya di kombinasi dengan bahan carbon untuk mendapatkan bobot sempurna. Jika hendak menikmati sengatan mentari saat berkendara, atapnya bisa dibuka secara otomatis.

Ketika pintu terbuka ke arah atas bak sebuah sayap, Ghiboo pun menyempatkan diri untuk sedikit merasakan suasana dalam kabin yang terasa begitu simple dan sporty. Hanya terdapat dua jok berwarna hitam, serta berbagi panel fungsional yang didominasi warna hitam dan abu-abu.

Soal tenaga? Ini menjadi poin yang cukup diperhatikan oleh McLaren karena mobil ini dilengkapi sumber tenaga tunggal sebuah mesin V8 3.8 Litre yang sanggup membuat mobil berlari secepat 100 km/jam dalam waktu hanya 3,0 detik

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, tak heran jika McLaren 650S memposisikan diri untuk ‘bermain’ bersama Ferrari 458 Speciale dan Lamborghini Huracan. « [teks dan foto @boyMALI]

Also read: Mama ini lagi sendiri | Indonesia’s Sweethearts

SHARE