Misi Menyelamatkan Para Naga

0
246
How to Train Your Dragon 2 - Hiccup's Family
How to Train Your Dragon 2 - Hiccup's Family

How to Train Your Dragon 2 segera tayang

How to Train Your Dragon 2 - Hiccup's FamilyBerk adalah sebuah pulau kecil yang dihuni para bangsa Viking dengan hewan peliharaannya, naga. Lima tahun lalu, bangsa Viking dan para naga memiliki sejarah kelam. Mereka saling bertengkar dan membunuh. Bangsa Viking dan para naga berhasil dipersatukan oleh Hiccup dan Toothless [naga kesayangannya].

Hiccup dan Toothless sudah seperti sahabat yang tidak bisa dipisahkan. Hiccup senang berpetualang melewati pulau, laut, dan awan dengan menunggangi Toothless. Petualangannya kali ini membawa mereka ke sebuah tempat yang ternyata sangat membahayakan bagi para naga.

Tempat itu adalah Drago, seseorang yang ingin membalas dendam terhadap naga dengan berusaha menjadi pemimpin naga. Ia berusaha mengumpulkan semua naga tersebut, termasuk Toothless.

Selain itu, petualangannya kali ini juga membawanya ke sebuah gua es yang menjadi tempat hidup bagi ratusan naga-naga yang liar. Tanpa diduga, petualangannya tersebut mempertemukan Hiccup dengan ibunya. Gua es yang jauh dari jangkauan manusia tersebut menjadi tempat ibunya tinggal selama ini dan menjadi dragon rider yang misterius.

Sejak saat itu, petualangan yang sesungguhnya pun dimulai. Drago berhasil menemukan pulau Berk dan mulai meresahkan bangsa Viking dengan mengambil semua naga-naga mereka. Sang kepala suku, Stoick, yang merupakan ayah dari Hiccup pun berhasil dikalahkan. Nasib pulau Berk pun berada di tangan Hiccup.

Berhasilkah Hiccup menyelamatkan Berk dan naga-naga tersebut? Kita tunggu saja filmnya yang akan rilis di bioskop Indonesia mulai tanggal 13 Juni 2014. [teks @ratihwinanti | foto Ist]

Also read: Deretan Peri Menggemaskan

How to Train Your Dragon 2 - BERKHow to Train Your Dragon 2

SHARE