Peri-Peri Menggemaskan

0
412
maleficent
maleficent

Apa rasanya jadi peri?

Sudah nonton Maleficent? Film berisi versi lain dari dongeng Sleeping Beauty ini tampil memukau juga karena akting Angelina Jolie yang berperan sebagai tokoh utama cerita itu. Lewat karakter si peri bertanduk itu, Jolie berhasil menghidupkan cerita yang bukan saja unik, tapi juga menggemaskan, dan membuat penonton berdecak kagum.

Jolie bukan satu-satunya aktris yang pernah berperan sebagai peri. Ghiboo mengumpulkan sejumlah karakter peri dan elf yang unik, lucu, charming, dan membawa kesan tersendiri di hati para penonton. Berikut ini adalah daftarnya.

W1TINKER BELL TB
Pemeran  Julia Roberts
Film Hook [1991]
Sutradara Steven Spielberg
Ciri Khas bertubuh mungil, rambut pendek, telinga runcing, dengan dua pasang sayap halus di punggung.

Kemampuan menaburkan Pixie Dust, bubuk-bubuk ajaib berwarna emas glitter yang bisa membuat terbang. Tetapi ini tidak sembarangan. Hanya yang bisa berpikir bahagia saja yang bisa terbang.

Deskripsi Tink –panggilan akrab Tinker Bell– adalah tokoh rekaan JM Barrie yang diciptakan pada tahun 1904 dalam lakon Peter Pan. Bell di belakang namanya mengacu pada suaranya saat bicara. Seperti bel.

Dalam khazanah Disney, Tink digambarkan sebagai peri cantik bertubuh mungil dengan gaun pendek khas rimba berwarna hijau. Rambutnya yang blonde dan panjang digelung cepol agar tak mengganggunya saat terbang. Tetapi Tinker Bell versi Julia Roberts digambarkan lebih tomboy dengan pakaian berwarna cokelat rimba.

next page

1
2
3
4
5
6
7
8
SHARE