Ferrari California T untuk Pakai Harian

0
121
Ferrari California
Ferrari California

Ferrari tipe ini jadi incaran konsumen di Indonesia

Ferrari California T-coverAda hal yang cukup menyita perhatian saat pengenalan produk Ferrari California T beberapa waktu lalu di sebuah hotel mewah di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Ya, Ferrari California T yang dipertunjukkan oleh PT. Citra Langgeng Otomotif selaku Official Ferrari Distribution Indonesia ini masih menggunakan lingkar kemudi [steering] di bagian sebelah kiri seperti kebanyakan mobil di Eropa.

“Ini hanya mobil display. Ferrari yang kami jual untuk konsumen di Indonesia semuanya mengikuti aturan stir kanan. Jadi, tak perlu khawatir. Sampai saat ini sudah 8 orang konsumen yang memesan tipe ini. Jatah Indonesia hanya 10 unit,” ujar Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif.

Dia menambahkan, Ferrari California ini memang cukup laris diburu konsumen Indonesia karena sangat nyaman digunakan untuk kegiatan dan aktivitas sehari-hari tanpa mengurangi Ferrari feeling saat menekan pedal gasnya lebih dalam.

Rasa nyaman untuk mengemudikan mobil ini terjadi karena produsen otomotif Italia ini melapisi bagian dalam kabin dengan kulit mewah semi aniline. Selain itu monitor di bagian tengah dashboard digunakan sebagai hiburan untuk menikmati perjalanan.

Dukungan mesin Turbo Direct Injection V8 dengan kapasitas 3855cc dan transmisi otomatis 7 percepatan sanggup membuat mobil ini dari posisi diam lalu berlari hingga mencapi kecepatan 100km/jam hanya dalam 3,6 detik saja.

Dari segi tampilan luar, sudah dipastikan G-Readers langsung mengenalinya saat melintas di jalan raya karena lekuk body yang khas ala Ferrari. Retractable Hard Top [RHT] mendukung hobi Anda untuk mengendarai mobil sembari menikmati senja.

Mobil sporty yang dijual dengan sistem harga price by request ini diperkirakan akan mulai wara-wiri di jalanan mulai bulan Oktober tahun ini. « [teks @boyMALI | foto @boyMALI]

SHARE