Rio Carnival di Pacific Place

0
363
Dashing Dances

Rasakan suasana Brazil dalam Rio Carnival di Pacific Place

Float - carnival

Beberapa hari lagi kita akan menyambut pagelaran sepakbola sejagad pada Piala Dunia 2014. Semua orang dengan sukacita menyambut pagelaran empat tahun sekali tersebut. Suasana negara Brazil sudah kental terasa. Beberapa restoran cepat saji menyiapkan menu spesial untuk menyambut Piala Dunia 2014.

Piala Dunia tahun ini memang akan berlangsung di Brazil selama hampir sebulan. Ingin turut merasakan meriahnya suasana Brazil? Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Brazil. Anda hanya perlu mengunjungi Pacific Place. Ada apa di Pacific Place?

Dalam rangka hari libur dan menyambut Piala Dunia 2014, Pacific Place bekerjasama dengan Bank BRI akan menyelenggarakan Rio Carnival. Perayaan tersebut akan berlangsung dari tanggal 23 Mei 2014 sampai dengan 27 Juni 2014. Ada apa saja di Rio Carnival?

Dalam Rio Carnival, Anda akan disambut dengan dua pasang kaki penari Samba, tarian khas Brazil yang dinamis, di lobi timur dan barat Mal Pacific Place. Di tengah atrium, 3 floats karnaval, sebagaimana terlihat dalam Rio Carnival, tersebar dan di waktu tertentu bergerak dalam parade.

Suasana Brazil semkain kuat dengan ratusan burung tropis khas Brazil, seperti merak, macaw, dan flamingo. Inspirasi dekorasi ini adalah budaya dan alam Brazil yang dinamis dan kaya warna.

Selain dekorasi yang sangat kental dengan unsur Brazil, mata Anda pun akan dimanjakan dengan beberapa penampilan tarian dan musik khas Brazil, seperti Beats of Brazil [groovy acoustical Brazilian music], Sensational Samba [mixed Brazilian Samba dance], Drums and Dash [collaboration of Capoeira and percussion], Dashing Dances [collaboration of Capoeira and Samba dance], dan Fabrics of Fantasy [parade of Brazilian costumes]. Pagelaran tersebut akan berlangsung dari hari Senin hingga Minggu dari pukul 13.00 sampai 18.00.

Sambut Piala Dunia 2014 bersama Pacific Place! « [teks[email protected]foto Pacific Place untuk Ghiboo]

Float - forest Samba dancers


SHARE