“World Cup Mode” di Fifa Online 3

0
431
fifa world cup
fifa world cup

Game ini bisa di-download secara gratis!

Fifa online 3Para penggila bola di seluruh dunia berantusias hebat jelang Piala Dunia 2014 di Brazil. Penggila itu bahkan ada yang sampai menempuh ribuan kilometer untuk bisa sampai ke negeri samba, demi bisa melihat tim andalannya berlaga di partai puncak.

Tanpa perlu datang ke Brazil pun, orang-orang Indonesia tetap bisa merasakan euphoria yang sama. Bukan juga cuma lewat menonton pertandingan di televisi. Tapi benar-benar berlaga membawa bendera merah putih ke pentas dunia. Bagaimana? Lewat EA Sports Fifa Online 3!

Pihak pengembang telah menghadirkan fitur baru ke dalam permainan ini. Demi bisa menyemarakkan geliat piala dunia di antara penggila bola tanah air, ada tambahan fitur “World Cup Mode” yang sudah bisa dimainkan. Karena bersifat online, tentu saja penggunannya bisa berlaga dengan orang di belahan bumi manapun.

Fitur ini telah disesuaikan dengan gamers lokal sehingga telah menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama. Jika memainkan World Cup Mode, pemain akan langsung mengunakan tim Indonesia untuk berlaga di piala dunia versi maya. Tapi bisa juga diganti, itu hanya tim default. Jika pemain ingin mengganti dengan negara lain pun bisa.

Selain itu, gamers juga bisa memainkan pertandingan sesuai jadwal pertandingan Piala Dunia. Misalnya, Brazil vs Kroasia. Hasil dari pertandingan ini pun bisa dijadikan acuan prediksi pertandingan sesungguhnya. Pemain juga bisa bermain hanya sebagai manager tim. Jadi tidak perlu memainkan secara langsung, cukup melihat jalannya pertandingan sambil mengolah strategi untuk bisa menang.

Dan yang paling membahagiakan dari itu semua ialah game ini bisa di-download secara gratis! So enjoy the game G-Viewers. « [teks @HaabibOnta | dok EA Sports Fifa Online 3]

SHARE