Airport Chic Ala 2NE1

0
890

Seperti inilah gaya 2NE1 saat pergi ke airport

Melihat model melakukan peragaan busana di atas catwalk pasti sudah biasa. Bagaimana jika peragaan busana dilakukan di bandara? Nah, bagi pencinta Korean Pop atau K-Pop pasti sudah tidak asing dengan hal tersebut. Karena bintang-bintang papan atas Korea seringkali tampil chic meski hanya untuk pergi ke suatu negara.

Kebiasaan tersebut sudah menjadi perhatian tersendiri di kalangan selebritas Korea, dan biasanya mereka sudah mempersiapkan dengan baik pakaian yang akan mereka pakai ke bandara. Tidak terkecuali dengan girlband asal Korea 2NE1.

2NE1 yang beranggotakan Lee Chaerin [CL], Park Bom, Park Sandara, dan Gong Minzy ini dikenal dengan dandanan yang unik, nyeleneh, berani, dan berbeda dari idola-idola perempuan lainnya di Korea. Termasuk gaya pakaian mereka saat ke bandara. Berikut chic fashion airport ala 2NE1 yang bisa kamu jadikan inspirasi. Lets steal their awesome fashion airport!

Park Bom Fashion Airport

Park BomPerempuan satu ini berani memilih orange and green multicolor printed linen tank top, yellow print biker jacket, dari Balmain yang dipadukan dengan stocking hitam berjaring di bagian paha. Seperti foto yang dirilis Sportsseoul, Bom juga terlihat memakai Guiseppe Zanoti wedges sneakers berwarna cokelat dan membawa mini flap bag berwarna putih dari Chanel. Tidak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan black oversized square acetate sunglasses dari Chanel.

***

Gong Minzy Fashion Airport

Gong MinzyBerbeda dengan Park Bom, anggota termuda di 2NE1 ini memilih gaya yang lebih simple. Ia memakai bad romance dress Minkpink berwarna hijau toska dengan red roses printed. Minzy memadukan dress-nya itu dengan sepatu berwarna merah dan juga sebuah tas hitam bermodel simple. Terakhir, Minzy juga melengkapi penampilannya dengan sebuah black sunglasses.

***

Lee Chaerin Fashion Airport

cL 2NE1Lee Chaerin atau CL, leader 2NE1 ini dikenal sebagai perempuan yang sangat fashionable. Ia tak pernah takut bereksperimen dalam hal fashion. Contohnya saja ketika CL memakai Baby Girl Cropped Pullover Hoodie Sweatshirt dari Dimepiece yang dipadukan dengan ripped jeans sebagai fashion airport-nya. Tak lupa CL membawa Color Bar Travel Bag hasil kolaborasi Jeremy Scott dan Longchamp. Seperti foto dari Starnews, dapat dilihat CL juga memakai black and white leather high top sneakers dari Chrome Hearts dan Rick Owens. Melengkapi penampilannya, CL juga memakai black sunglasses sebagai sentuhan akhir fashion airport-nya.

***

Sandara Park Fashion Airport

Sandara 2NE1Terakhir, inilah gaya paling minimalis namun tetap cantik ala Sandara Park. Dara memakai pakaian ini ketika ingin berkunjung ke Indonesia, 7 Juni 2014 lalu. Dengan santainya Dara memadukan white classic short sleeve tee dari Alexander Wang dengan destroyed denim jeans dari Saint Laurent. Seperti foto yang dirilis fansite Goddesdara.com, Dara juga memakai rolling spikes flat pink dari Christian Louboutin. Dara melengkapi gaya casual namun tetap fashionable itu dengan Pre-fall 2014 leather biker jacket backpack dari Moschino.

Buat kalian yang ingin bepergian menggunakan pesawat terbang, bisa mencoba gaya ala 2NE1 loh sebagai fashion airport kalian. Jangan takut untuk mengekspresikan diri lewat fashion dan siapapun bisa bergaya seperti artis papan atas Korea lho! Just don’t forget just be yourself and choose your comfy style guys. « [teks @nandiyanti | foto berbagai sumber]

SHARE