Betapa Cantiknya Irina Shayk!

0
621
Irina-Shayk
Irina-Shayk

Irina Shayk membagi rahasia seputar kecantikannya

Irina ShaykSudah sepantasnya sebagai model internasional, Irina Shayk harus rajin menjaga kecantikan dan keindahan tubuhnya. Pantang bila di tubuhnya dihiasi selulit, apalagi ia seorang model bikini, yang kerap memamerkan tubuh.

Sejauh ini sudah puluhan majalah yang memamerkan foto lekuk tubuh perempuan 28 tahun ini. Bila Anda bukan pembaca setia majalah wanita atau gaya hidup, dan penasaran dengan WAGs [wives and girlfriends] satu ini, silakan ketik kata kunci namanya di mesin pencari gambar Google. Pasti Anda akan mengagumi betapa indah dan menggodanya dia.

Selepas SMA, Shayk merasa jenuh belajar marketing, sehingga bersama saudaranya ia memutuskan masuk sekolah kecantikan. Selama belajar dunia kecantikan di sekolah itu, seorang agensi model mengamatinya dan meminta Shayk ikut kontes kecantikan Miss Chelyabinsk 2004 –-kontes lokal di Rusia. Tak disangka tak diduga, ia menang.

“Saat saya menang kompetisi Miss Chelyabinsk, orang- orang bilang ‘pergilah kau ke Paris’. Saya bilang ‘tidak’. Memang saat itu saya tidak ingin pergi, karena harus menyelesaikan sekolah,” ujarnya. Buah kesabaran Shayk menuai hasil. Satu alasan ia menolak saran ke Paris karena tidak mahir bahasa Inggris.

Menghitung hari, tahun demi tahun, di 2007, karier profesionalnya di bidang model dimulai, ketika ia menggantikan Ana Beatriz Baros sebagai wajah label pakaian asal Italia, Intimissimi. Wushhh, perlahan namanya mendadak populer, dan di tahun yang sama ia menjadi model edisi bikini majalah Sport Illustrated.

Shayk punya wajah cantik dan sedap dipandang. Tidak heran pesepakbola terkaya di dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo, memacarinya.

Shayk berkulit tidak begitu putih. Tubuh jenjang, dengan tinggi 1.78 meter. Rambut berwarna cokelat dan matanya hijau. Situs models.com memasukkan namanya di daftar 20 model terseksi dunia.

Ukuran tubuhnya ideal: dada 34, pinggang 23, dan pinggul 35 [berdasarkan ukuran AS]. Sehingga tidak kaget retailer lingeri ternama dunia, Victoria’s Secret, mengontraknya sebagai model pakaian dalam.

Rahasia cantiknya
Bila G-Readers ingin sesempurna tubuh dan secantik wajah Irina, berikut ceceran kebiasaan yang dilakukannya untuk mewujudkan kedua hal itu, yang mungkin bisa dicontek:

» Irina Shayk mengatakan bahwa sangat penting menjaga kulit untuk tetap segar, apalagi bila kita tinggal di daerah kaya akan polusi. Maka, cucilah muka hampir tiga kali sehari setiap harinya. Ini dapat membantu wajah tampak lebih segar setelah beraktifitas.

» Shayk suka menggunakan produk kecantikan alami, seperti coconut oil. Ia juga menyarankan untuk jangan lupa gunakan sabun pencuci muka setelah menggunakan minyak kelapa tersebut.

» Banya atau bisa disebut sebagai ruang sauna di Rusia adalah satu rahasia kecantikan kulit Irina Shayk. Ia biasa melakukannya seperti diam di dalam ruangan sauna tersebut selama 15 menit. Dengan begitu pori-pori kulit akan terbuka dan bersih dari kotoran di dalamnya.

» Shayk selama beberapa bulan juga mengkonsumsi raw food. Itu merupakan makanan yang semua bahannya dimasak tidak lebih dari 118 derajat fahrenheit. Raw food sangat sehat karena makanan ini bebas dari bahan kimia dan pastinya akan mendorong tercapainya kesehatan yang maksimal.

» Shayk rutin joging selama 15 menit sebagai pemanasan sebelum masuk ke sesi latihan kardio. Ia menjalani latihan itu selama 1 jam dengan interval per 30 menit. Terkadang ia juga latihan boxing dan pilates.

» Saat menjalani sesi pemotretan di pantai, Shayk banyak mengkonsumsi air putih. Menurutnya hal itu dapat menjaga kelembaban kulit dan rambut.

» Shayk juga rajin minum jus jeruk. Katanya buah kaya vitamin c itu membantu menjaga keindahan kulitnya.

» “Saya suka makan, apalagi bila ketemu kentang goreng,” katanya. “Tapi setelah sering makan itu biasanya saya menghilangkan lemak dengan latihan di gym.“« [teks @shintriamylnia | foto modlphoto.com dan wide-wallpapers.net]

SHARE