Misinya Sampai ke Afganistan

0
141
NCIS LA
NCIS LA

Berlanjutnya aksi penyamaran tim NCIS: LA 

NCISPada musim keempat, akhir cerita serial NCIS [Naval Criminal Investigate Service]: Los Angeles menggantung: nyawa semua tim NCIS: LA dipertaruhkan dalam misi berbahaya membongkar kasus jual-beli ilegal senjata nuklir curian.

Dari situ kita penasaran bagaimana kelanjutan nasib tim NCIS: LA yang dipimpin Henrietta Lange dan digawangi para agen khusus: G. Callen [Chris O’Donnell], Sam Hanna [LL. Cool J], Kensi Blye [Daniela Ruah], Detektif Marty Deeks [Eric Christian Olsen], Eric Beal [Barret Foa], dan Nell Jones [Renee Felice Smith].

Semua pertanyaan yang muncul akan terjawab dalam episode perdana musim kelima ini, begitu isi dalam siaran pers yang Ghiboo terima belum lama ini.

Kita akan melihat apakah Marty dan Sam mampu menahan siksaan Isaak Sidorov dan tidak membocorkan apapun? — Isaak adalah mafia Rusia yang bersekutu dengan buronan tim NCIS: LA, Marcel ‘The Chameleon’ Javier [Christopher Lambert].

Lalu apakah Michelle Hanna [Aunjanue Ellis]– agen CIA juga istri Sam Hanna yang juga bertugas menyamar – berhasil selamat? Serta bagaimana G. Callen berupaya membekuk The Chameleon dalam pertarungan sengit dan menegangkan?

Yang pasti, kejadian-kejadian di episode perdana musim kelima ini akan sangat traumatis bagi para anggota tim yang terlibat, hingga salah satu di antaranya perlu mencari pertolongan.

Bocoran di musim kelimanya, tim NCIS: LA juga akan menghadapi berbagai kasus seperti sabosate jatuhnya pesawat yang ditumpangi seorang laksamana madya yang sangat berpengaruh bersama seorang jurnalis kawakan. Kemudian menghadapi kasus penggelapan uang untuk aksi Al Qaeda yang memakan banyak korban. Serta hilangnya Agen Khusus Kensi Blye yang digawangi TalibSidorovan dan berlatar belakang politik.

Tim NCIS: LA pun harus melakukan misi penyelamatan ke Afganistan. Tak ketinggalan, NCIS: Los Angeles juga menyoroti hubungan asmara antara Kensi dan Marty, dan di akhir musim kelima muncul, dengan keputusan Hetty yang berdampak pada perginya satu agen dari tim NCIS: LA.

“Episode penyelamatan Kensi di Afganistan adalah episode favorit saya sejauh ini,” kata Daniela Ruah yang menjalani syuting musim kelima dalam kondisi hamil tua. “Adegan laganya sangat luar biasa dan digarap seperti film.”

Di Juni ini, musim kelima NCIS: LA diputar setiap senin, jam 9 malam di AXN. « [teks @shintriamylnia | foto dokumentasi AXN]

SHARE