Candil Luncurkan “Gadis Korea”

0
186
Candil
Candil

Kembalinya Candil ke industri musik

Candil di peluncuran Gadis KoreaCandil sesekali melompat dari panggung kecil Hard Rock Cafe. Vokalnya terdengar keras sampai ke segala sudut cafe. Ia terlihat bersemangat melantunkan beberapa lagu, termasuk single yang diluncurkan malam itu berjudul “Gadis Korea”.

Pria bernama asli Dian Dipa Candra ini mengaku sudah lama mempersiapkan single yang diluncurkannya. Single “Gadis Korea” ini menjadi senjata barunya untuk kembali meramaikan industri musik tanah air.

Ketika menghibur pelanggan cafe dan tamu undangan, ia diiringi sahabatnya di grup musik Rockalisasi: Andre [gitar], Nova [keyboard], Eki [drum], dan Boy [bass].

Dan di malam itu pula, penampilan mantan vokalis Seurieus disaksikan mertua, istri, dan anaknya. Meski begitu, ia tak segan loncat dari panggung mini seusai menyanyikan lagu.

“Loncatnya enak, nggak terlalu tinggi, tapi capek harus naik lagi dari tangga samping. Namanya juga manggung di cafe,” kata rocker kelahiran Bandung 25 Agustus 1974, mengomentari aksi panggungnya.

Pada cara peluncuran “Gadis Korea”, beberapa musikus seperti Andi ‘/rif’, Yuke Sampurna, Aria ‘Baron’ Suprayogi, dan Sandy ‘PAS Band’ Andarusman ikut tampil di panggung yang sama melantunkan lagu berjudul “Jengah” dari PAS Band.

Ya, di usianya yang mencapai angka 39, Candil tetap tak kehilangan auranya sebagai rocker, meski lirik lagunya terdengar sedikit jenaka. « [teks @boyMALI | foto @gregbimz]

Also read: Bincang Sore Bersama Sophia Muller

SHARE