Fashion Pilihan Sandra Dewi

0
1149
Sandra Dewi
Sandra Dewi

Sandra Dewi kagumi rancangan Cynthia Tan

Sandra-DewiMalam itu, Sandra Dewi terlihat memesona. Ia menghadiri sebuah acara fashion show ulang tahun Hitz Indonesia. Ia anggun mengenakan gaun panjang bewarna cream pastel. Rambut panjangnya disanggul.

“Malam ini aku pakai gaun hasil rancangannya Cynthia Tan,” ujarnya ketika ditanya gaunnya. “Aku memang sudah klop banget sama rancangannya Cynthia, karena dia tau banget keinginan aku.”

Padahal, lanjut perempuan berusia 30 tahun ini, “bisa dibilang aku klien dia yang paling bawel. Tapi dia tetap bisa bikin aku jadi cantik,” memuji.

Tak tampak pulasan berlebih di wajah Sandra. Pipinya merah muda merona, senada dengan warna bibirnya yang terus mengumbar senyum.

Sandra, bintang film Quickie Express [2007], menyebut sudah lama mengenal Cynthia. Sekitar lima tahun lalu. Sandra banyak memuji rancangan sang desainer, ketika berbicara dengan wartawan. “Jahitan Cynthia sangat detail. Udah ‘gitu desainnya cewek banget, dan pas dengan aku yang suka gaya-gaya princess ‘gitu,” kata pesinetron Putri Bidadari ini.

Jarang luluran
Perempuan berdarah campuran Tionghoa – Palembang ini berujar kalau fashion itu adalah bagian dari hidupnya. Sehingga ia terus mengikuti perkembangan tren fashion, walaupun tetap disesuaikan dengan keinginannya.

Bila ada produk fashion [tas, baju, sepatu, dan aksesori] yang ia senangi, ia rela mencarinya sampai ke luar negeri. Negara yang pernah ia sambangi untuk belanja, tentunya selain jalan-jalan, adalah Amerika Serikat, Prancis, dan Korea Selatan.

Kata finalis Fun Fearless Female Cosmopolitan 2006 ini, biasanya produk fashion yang suka ia beli adalah yang edisi terbatas.

Selain produk fashion penunjang penampilan, Sandra juga sangat memperhatikan kecantikan dirinya, terutama kulit dan rambut. Cara merawatnya pun sederhana. Katanya, ia jarang luluran, hanya rajin mengolesi lotion untuk kulitnya.

“Semua itu teratur, setiap hari, agar kulitnya tetap terjaga dan tidak kusam,” ujarnya, menyebut alasannya. “Sementara untuk rambut aku hanya rajin keramas setiap hari dan juga rajin memotong 2  – 3 sentimeter ujung rambutnya agar rambutnya tidak pecah dan bercabang.” « [teks dan foto @boyMALI | kover @Tomi_Nala]

Also read: Betapa Cantiknya Irina Shayk!

SHARE