Irina Shayk’s Best Hairstyles

0
438

Contek tatanan rambut Irina Shayk

IRINA SHAYK

Piala Dunia 2014 baru saja dimulai. Perayaan sepakbola akbar empat tahunan tersebut sangat menyedot perhatian khalayak ramai, terutama para penggila bola.

Di Indonesia, orang-orang ikut meramaikan dengan mengadakan nonton bareng pertandingan Piala Dunia. Sementara itu, di Brasil pun, orang-orang turut meramaikan deretan bangku penonton di lapangan sepakbola.

Tidak hanya para penggila bola, Piala Dunia pun turut diramaikan oleh para WAGs atau Wives and Girlfriends. Para WAGs ini kerap kali turut hadir di lapangan hijau untuk menyemangati suami atau pun kekasih mereka.

Para WAGs ini pun turut populer dan menjadi idola orang-orang, sebut saja Victoria Beckham, Shakira, Antonella Rocuzzo, Irina Shayk, Coleen Rooney, dan masih banyak lagi. Salah satu yang cukup fenomenal dan menyita perhatian kita adalah kekasih dari Cristiano Ronaldo, yaitu Irina Shayk.

Model yang kerap kali berpose seksi tersebut memang memiliki wajah cantik. Tidak heran jika banyak yang mengidolakannya. Selain wajahnya yang cantik, model asal Rusia tersebut juga memiliki rambut panjang dan indah.

Nah, Ghiboo telah merangkum beberapa gaya rambut Irina Shayk yang dapat dijadikan isnpirasi untuk gaya rambut G-Readers!

PONYTAIL - Irina Shayk

Ponytail
Dengan alasan simpel, gaya rambut ekor kuda sangat digemari para perempuan. Selain simpel, gaya rambut ekor kuda juga memberikan kesan kasual terhadap penampilan.

Gaya rambut ini juga tampaknya menjadi andalan model Victoria’s Secret ini. Dalam beberapa kesempatan, ia tampil dengan tatanan rambut ponytail. Sesekali ia memberikan poni untuk membingkai wajahnya.

HAIR UPDO - Irina Shayk

Updo
Untuk acara-acara formal, Shayk memilih untuk mengangkat ke atas rambutnya atau hair updo. Ia menata rambutnya menjadi classic bun atau bobby pinned updo.

Sesekali ia menata rambutnya dengan hal up half down updo. Ia mengikat setengah rambutnya dan membiarkan sisa rambutnya tergerai.

LONG STRAIGHT CUT - Irina Shayk

Long Straight Cut
Straight hair is not an old-school style! Irina Shayk membuktikan bahwa tidak selamanya rambut lurus itu membosankan. Dengan tatanan rambut yang super sleek, Irina Shayk tetap terlihat chic dan cantik.

LONG CURLS - Irina Shayk

Long Curl
Dalam beberapa kesempatan, Irina Shayk membiarkan rambut indahnya tergerai. Namun, ia berikan kesan wavy atau bergelombang untuk membuat rambutnya terlihat lebih bervolume. She looks so sexy with this curly hairstyle! [teks @ratihwinanti | foto www.stylebistro.com & @theirishayk]

SHARE