Pakaian Bebas Gerah adidas

0
108
David Beckham use Climachill
David Beckham use Climachill

adidas Climachill memberikan sensasi dingin

Produk Adidas ClimachillOlahraga memang identik dengan panas, terlebih bila dilakukan di luar ruangan. Namun dengan Climachill, Anda tak perlu lagi merasa gerah saat berolahraga.

Produk terbaru dari adidas ini diklaim mampu memberikan sensasi dingin dan menurunkan suhu tubuh melalui teknologi evaporasi [penguapan] dan konduksi [pemindahan panas tubuh]. ”Begitu Anda bergerak, Anda akan langsung merasakan sensasi dingin pada tubuh Anda,” tutur Mikal Peveto, Direktur untuk adidas Amerika.

Produk adidas Climachill dilengkapi dengan alumunium 3D berbentuk bulat, tersebar di bagian-bagian tubuh yang paling mudah berkeringat, seperti ketiak, leher, paha, dan punggung.

Alumunium memberikan sensasi dingin pada tubuh. Sementara itu, bahan micro-fiber yang digunakan mampu menyerap produksi keringat yang berlebihan. Penggunaan benang SubZero yang terbuat dari titanium juga menambah rasa sejuk hingga 36 persen lebih banyak apabila dibandingkan dengan produk adidas sebelumnya, ClimaCool.

Produk ini telah menjalani serangkaian uji coba yang ketat di ruang khusus Clima yang bersuhu 122° F. Menggunakan plat dengan suhu hingga 35° C untuk menstimulasi fungsi kritis dari kulit manusia, adidas pada akhirnya mampu menemukan kain terbaik untuk bahan dasar produk Climachill.

Produk yang terbagi atas kategori pakaian training untuk pria, wanita dan anak-anak, serta pakaian tenis dan outdoor ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia.« [teks @intankirana | foto dokumentasi Adidas]

Also read: Pilihan Baru Pemula: Canon 1200D | Bebas Minyak dengan Sampar

SHARE