Fashionable Mommy Bagi Nindy

0
292
Nindy
Nindy

Nindy tetap stylish meski telah menjadi seorang ibu

Penyanyi NindySetelah tiga tahun vakum dari dunia musik, Nindy Ayunda kembali ke dunia tarik suara. Terlihat sekali perbedaan dari wanita yang lahir pada 10 Januari 1989 ini. Ia tampil dengan image yang lebih dewasa di album barunya bertajuk Cinta yang Baru.

Tak perlu heran dengan perubahan penampilan Nindy, karena hal itu seiring dengan pertambahan usia dan juga pengalaman hidup yang telah dilewatinya. Saat ini, Nindy sudah resmi menjadi seorang istri dari Askara dan telah memiliki seorang putra berusia dua tahun, bernama Abhirama.

Meski telah menjadi ibu, penyanyi cantik ini mengaku tetap menjaga penampilannya. Fashion baginya adalah sesuatu keharusan, meski ia sadar ada keterbatasan dalam berpakaian. Seperti ditemui saat peluncuran albumnya, Nindy terlihat begitu elegan. Ia mengenakan gaun karya Ivan Gunawan bertema warna pink pastel.

Baginya menjadi istri dan ibu bukan berarti tak berdandan atau tak peduli penampilan. Apalagi di dunia hiburan, penampilan sangat menunjang.

“Menjadi ibu itu bukan harus terbelakang dalam penampilan,” ujarnya. Lalu tip dan trik apa saja yang Nindy gunakan dalam fashion statement-nya? Berikut lima tip dari Nindy bagi para ibu yang ingin tetap tampak fashionable dan stylish dalam keseharian:

Just be yourself
“Ada pakem-pakem yang biasanya kita pakai, tapi kadang harus kita tinggalkan, selama itu pantas masih bisa,” ujar Nindy. Hingga saat ini, meski sudah menjadi ibu, Nindy masih menggunakan pakaian dengan jenis rok pensil, celana jeans ataupun overall selama masih nyaman dan sesuai dengan acara.

Tinggalkan kebiasaan lama
Banyak perempuan yang saat masih single bebas memilih jenis pakaian yang diinginkan. Tak jarang pakaian tersebut memperlihatkan bagian tubuh. Menurut Nindy ada baiknya tinggalkan jenis baju tersebut, karena masih banyak pilihan lain yang bisa membuat penampilan lebih up to date. “Jangan terlalu terbuka, jangan pakai celana pendek atau tanktop.”

Jangan tinggalkan make up
Setiap wanita pasti memiliki kecantikannya masing-masing. Namun bagi Nindy, make up akan lebih menunjang penampilan setiap wanita. “Sapukan make up juga jangan lupa, walaupun hanya minimalis.”

Simple hairstyle
Jika telah memakai make up, tentunya wanita juga perlu menjaga gaya rambutnya. Bagi seorang ibu, gaya rambut yang simple sangat membantu, apalagi bagi ibu yang masih menyusui. Dan Nindy punya andalannya sendiri dalam hal ini. “Nggak perlu yang terlalu repot, tapi setidaknya harus di-blow.”

Referensi
Bagi ibu muda yang ingin terlihat ada baiknya mencari referensi dari model-model di dunia. Seperti Nindy yang mengikuti gaya dari beberapa perempuan seperti Victoria Beckham, Jennifer Lopez, atau Olivia Palermo, agar tetap mengikuti perkembangan fashion dunia dan dapat mencocokkan dengan gaya keseharian diri sendiri. « [teks @nandiyanti | foto @Gregbimz]

SHARE