New Chevrolet Captiva yang Tangguh

0
186

Kenali fitur baru New Chevrolet Captiva

new captiva2-edt

Jika melihat sifat konsumen Indonesia yang memilih kendaraan roda empat dengan kemampuan untuk menampung banyak penumpang sekaligus fungsional di berbagai jenis jalan, tak salah rasanya PT. General Motors Indonesia selaku pemegang merek dagang Chevrolet menghadirkan produk barunya.

Beberapa waktu lalu, tepatnya Rabu [11/6], secara resmi Chevrolet menghadirkan produk anyarnya, yakni New Chevrolet Captiva. New Chevrolet Captiva ini merupakan kendaraan jenis SUV [Sport Utility Vehicle] yang didesain untuk menampung 7 orang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Hal ini senada dengan ungkapan dari Michael Dunne selaku Presiden Direktur PT General Motors (GM) Indonesia. “New Chevrolet Captiva menjawab kebutuhan penggemar SUV akan sebuah kendaraan tangguh dengan desain eksterior menarik, interior menawan, dan performa yang impresif. Dilengkapi fitur teknologi terbaru, Captiva 2014 sekarang semakin cocok dengan masyarakat Indonesia,”.

Jika SUV asal Jepang atau Korea di dominasi dengan stream line membulat, tampilan luar mobil pabrikan Amerika ini memang cukup berbeda karena jelas terlihat lebih maskulin dan sporty dari bagian depan hingga buritan [belakang].

Untuk sektor mesin, New Chevrolet Captiva menawarkan dua pilihan mesin yakni  tipe E85 berkapasitas 2.4L 4-silinder berbahan bakar bensin, serta mesin 2.0L 4-silinder turbo-diesel.

Di dalam kabinnya bernuansa lebih terang. Hal ini didasari hasil riset para insinyur Chevrolet di Amerika yang menyebut interior dengan dominasi warna lebih cerah dapat menurunkan suhu ruangan lebih cepat ketimbang warna gelap.

Melengkapi kenyamanan berkendara terdapat audio cd dengan 8 speaker system, steering control, serta konsole AC [Air Conditioner] hingga bangku barisan belakang.

Selain itu beberapa fitur seperti ABS (Anti-lock Braking System), HBA (Hydraulic Brake Assist), EBD (Electronic Brake-force Distribution), TC (traction control), ESP (Electronic Stability Program) dan ARP (Active Rollover Protection) menjadi pelengkap mobil yang mulai dijual bulan Juni 2014«[Teks @boyMALI | Foto Facebook Chevrolet Indonesia]

Also read: Ferrari California T untuk Pakai Harian

SHARE