Keceriaan Musim Panas dalam Segelas Frappuccino

0
141

StarbucksSummer is comin’ to town! Pada musim panas kali ini, Starbucks Indonesia kembali memperkenalkan sebuah varian baru frappucino: Blended Beverage Strawberry Cheesecake Frappucino.

Kelezatan pure strawberry dan whipped cream rasa cheesecake, dipadu dengan kesegaran saos strawberry, serta dihiasi dengan renyahnya graham cookie crumbles membuat kita merasa seperti berada dalam sebuah liburan musim panas yang meriah.

Minuman ini sekaligus menjadi pembuka bagi varian-varian Blended Beverages lainnya, yang menjadi signature beverage untuk musim panas yang ceria dan penuh warna.

Peluncuran varian terbaru frappuccino ini diselenggarakan di Starbucks FX Sudirman dan dihadiri oleh rekan-rekan wartawan serta beberapa blogger kuliner. Acara ini dimulai dengan perkenalan tentang ritual untuk menikmati segelas plain coffee Starbucks (smell and slurp; cium terlebih dahulu, dan seruput untuk merasakan kandungan lemon di dalam kopi). Kemudian dilanjutkan dengan Frappuccino School: tutorial bagaimana membuat Strawberry Cheesecake Frappuccino yang nikmat.

Menurut Roger van Tongeren, General Manager Marketing and Communications Starbucks Indonesia, ide mengenai Blended Beverage diilhami betul oleh musim panas. “Kami ingin para pelanggan dapat merasakan ‘petualangan’ musim panas melalui Blended Beverage. Varian rasanya mampu memanjakan diri dan mengingatkan kita akan musim panas yang menyenangkan di masa kecil.”« [teks @intankirana | foto @Tomi_Nala]

Cookies Starbucks

SHARE