Smartphone Premium dari HTC

0
104
HTC One M8
HTC One M8

Produknya sudah diluncurkan di Indonesia

Smartphone premium
HTC One [M8]

Brand asal Taiwan HTC telah memiliki penggemar loyal yang setia menunggu produk-produk terbarunya. Kini, untuk menggaet pasar yang lebih luas lagi, produk premiumnya diluncurkan, yaitu HTC One [M8].

Desain
Berangka unibody berlapis logam alumunium, HTC One [M8] memiliki tebal 9,35 mm, panjang 146,4 mm dan lebarnya 70,6 mm. Layarnya berukuran 5 inci. Dan berat hanya 160 gram.

Engine
Menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz, prosesor grafis Adreno 330, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Dan ada dua kamera utama yang masing-masing 4 megapixel. Kamera utama paling bawah ditambahkan dua lampu kilat LED, dan keduanya berteknologi ultrapixel. Untuk yang depannya 5 megapixel. Mesin-mesin ini ditopang dengan kemampuan baterai 2600mAh.

Layar
Super LCD3 dengan ukuran 5 inci. Resolusinya HD 1920 x 1080 pixel. Dan dilindungi kaca anti-gores Gorilla Glass 3.

Jenis kartu yang digunakan HTC One [M8] adalah Nano-Sim, dan tambahan kartu penyimpan microSD mencapai 128 GB. HTC One [M8] menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 [KitKat].  Selain itu, beberapa fitur baru juga ditanamkan di smartphone premium ini, yaitu:

» Sense 6, memberikan tampilan yang lebih simpel dan mudah untuk dikustomisasi dengan pilihan warna yang beragam.

» UFocus, mengganti fokus foto setelah pengambilan gambar.

» Foregrounder, menjadikan objek foto semakin menonjol dengan menambahkan efek-efek foto kreatif pada latar belakang foto.

» Seasons, menambahkan efek-efek bertema musim melalui animasi ke foto.

» Dimension plus, menghadirkan efek yang unik dan memberikan perspektif foto dari beragam sudut yang berbeda dengan hanya mengubah kecondongan layar.

» Copy & Paste, untuk menata penempatan foto-foto khusus milik keluarga dan relasi.

» Boomsound, membuat suara bass dan treble terdengar lebih detil dan harmonis. Volume suaranya 25 persen lebih bertenaga, dengan speaker stereo ganda yang menghadap ke muka.

» HTC BlinkFeed, memberikan informasi teraktual langsung di layar utama yang dapat dikustomisasi.

» Sense TV, dapat berfungsi sebagai pengganti remote tv dan tv kabel.

Saat ini HTC One [M8] tersedia dalam dua varian warna, Gunmetal Gray dan Glacial Silver, dengan harga Rp 9,499 juta. « [teks @bartno | foto courtesy of htc.com]

SHARE